Sukses

6 Transformasi Lucinta Luna, dari Awal Karier hingga Terjerat Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna mengejutkan publik usai dirinya diamankan pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba. Kekasih Abash ini diamankan pihak kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2). Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N.

Polisi sudah memastikan pelantun lagu "Jom-Jom Manjalita" ini positif psikotropika. Hal itu berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat. "Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes , Yusri Yunus pada Selasa (11/2/2020).

Penyanyi kelahiran 1989 ini menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjerumus narkoba. Jauh sebelum kasus narkoba, Lucinta Luna merupakan salah satu pedangdut yang paling sering disorot karena penuh dengan kontroversi. Nama Lucinta mulai dikenal saat membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita mempopulerkan lagu Goyang Kembang. 

Sosoknya semakin mencuri perhatian setelah beredar isu operasi pergantian alat kelamin yang ia lakukan. Selain isu pergantian kelamin, penampilan Lucinta Luna tak pernah luput dari sorotan. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut ini mengaku telah menghabiskan Rp 1,5 miliar untuk 20 kali operasi plastik. Terbaru, ia melakukan filler bibir agar nampak serupa dengan Kylie Jenner. 

Penampilan Lucinta Luna saat di awal karier hingga saat ini ditangkap karena kasus narkoba tentu berbeda. Penasaran seperti apa transformasinya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret transformasi Lucinta Luna, Rabu (12/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lucinta Luna mengawali kariernya menjadi penyanyi saat membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya semakin mencuri perhatian saat isu operasi pergantian alat kelamin yang ia lakukan mencuat di publik.

4 dari 7 halaman

3. Agar nampak seperti Barbie, penyanyi kelahiran Jakarta ini rela menghabikan biaya Rp 1 Miliar untuk operasi plastik.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Jom-Jom Manjalita ini mengaku tulang pinggangnya dikikis. Rahang dipotong dari dalam agar ia nampak tirus.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, penyanyi 30 tahun ini melakukan suntik filler bibir yang membut penampilannya bak Kylie Jenner.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia penampilan Lucinta Luna saat ditangkap kasus narkoba. Wajahnya terlihat natural tanpa makeup dan wig.