Sukses

5 Fakta Rumah Baru Prilly Latuconsina, Ada Lemari 100 Pintu dan Lampu Kristal

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, nama Prilly Latuconsina masuk dalam jajaran seleb yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Dirinya menjadi salah satu artis muda yang sukses. Prilly dikenal sebagai aktris, penyanyi dan presenter.

Masih berusia 23 tahun, Prilly nyatanya sudah memiliki karier yang prestisus di dunia hiburan. Telah menjadi artis sejak kecil, kini bintang film Danur itu pun bisa merasakan hasil jerih payahnya dengan membangun rumah impian.

Rumah baru Prilly ini kabarnya memiliki 4 lantai bak istana. Bernuansa serba putih, rumah mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga dilengkapi beragam fasilitas menarik. Mulai ruang karaoke, meja billiard, bioskop dan lainnya.

Berikut ini 5 fakta rumah baru Prilly Latuconsina yang punya fasilitas lengkap dan mewah, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (12/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Lampu kristal di kamar mandi

Hal yang pertama kali menarik dari rumah baru Prilly adalah kala dirinya belanja pelengkapan rumah. Lewat channel YouTube-nya, Prilly membagikan momen saat ia membeli lampu kristal.

Lampu mewah tersebut kabarnya akan ia letakkan di kamar mandi. Rumah yang beradi kawasan Tangerang, Banten ini memang menjadi rumah impiannya. Tak heran jika Prilly ingin mendesainnya semenarik mungkin.

Membeli lampu kristal untuk kamar mandi, prilly sempat ditertawakan oleh penjual lampu.

"Mas kok ketawa sih? Buat di kamar mandi Emang enggak boleh? Bisalah, mas, enggak apa-apa. Masnya ketawa aku beli lampu kristal buat di kamar mandi," ucap Prilly sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

2. Ada lemari 100 pintu di ruang closet

Tak hanya meletakkan lampu kristal di kamar mandi, Prilly juga memiliki walk in closet dengan 100 pintu. Dilengkapi lemari 100 pintu dan penuh kaca, kamar mandi milik Prilly pun tampak elegan bak hotel .

Walk in closet-nya juga dilengkapi dengan tempat untuk menyimpan koleksi perhiasannya. Terdapat pula sofa empuk di dekat jendela. Kamar mandinya pun disekat dengan kaca bening serta bernuansa mamer berwarna emas.

4 dari 6 halaman

3. Ada dua AC di garasi mobil

Tak kalah menarik dari kamar mandi dan closetnya, garaai Prilly pun juga disorot. Tak hanya mewah, tapi juga dilengkapi dengan berbagai barang elektronik, salah satunya AC.

Di garasinya untuk menyimpan mobil, Prilly dikeathui meletakan dua buah AC besar. Hal ini juga diungkap lewat channel YouTube miliknya yang diunggah pada Selasa (11/2/2020). Saat ditanya alasan prilly meletakan AC besar di garasi, jawabannya pun cukup kocak.

"Iya dong, biar gak gerah mobil gue," tukasnya yang disetujui oleh ayahnya.

5 dari 6 halaman

4. Ada ruang karaoke dan bioskop

Rumah berlantai 4 yang sebentar lagi selesai dibangun ini, merupakan rumah impian Prilly setelah meniti karier di dunia hiburan. Tak heran jika Prilly ingin memberikan yang terbaik untuk huniannya tersebut.

Selain garasi dan kamar mandi mewah, rumah ini juga dilengkapi beragam fasilitas menarik lainnya. Di antaranya terdapat rumah karaoke dan bioskop.

Rumah ini juga dilengkapi fasilitas olahraga seperti ruang gym, biliar, kolam renang. Rumah serba putih ini juga memiliki balkon yang luas.

6 dari 6 halaman

5. Ada gazebo mini

Dibangun di tanah yang luas, Prilly juga membangun gazebo mini di halaman rumahnya. Hal tersebut diungkap Prilly agar ada tempat bersantai menikmati suasana di luar rumah.

Di dekat gazebo juga terdapat taman rumput yang indah yang hampir selesai dibuat. Dari gazebo ini, Prilly ungkap dapat melihat pemandangan yang indah. 

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Prilly Latuconsina Pakai Baju Pengantin, Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Dulu Artis Terkenal, Begini 7 Potret Rumah Baim Cilik yang Sederhana