Sukses

6 Zodiak Ini Dikenal Tukang Atur dan Egois Kepada Pasangan

Kenapa harus repot-repot usaha sendiri jika pasangan bisa melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta Kamu sering mendengar orang bertanya "Kenapa harus repot-repot usaha sendiri jika pasangan bisa melakukannya?" Kira-kira demikianlah yang kerap dilakukan oleh orang yang punya enam zodiak ini. Lalu mereka mudah mengatur dan punya ego tinggi, sehingga pasangannya rela melakukan apa saja untuknya. 

Sikap demikian bisa disebut sebagai bakat yang buruk, yakni kemampuan untuk mempengaruhi orang lain untuk menyelesaikan urusannya. Bersikap bossy adalah kegiatannya sehari-hari meskipun untuk hal yang sepele sekalipun.

Berikut ulasan tentang zodiak yang mengambil keuntungan dari pasangannya. Mereka merasa jika pasangan bisa menyelesaikan keperluan mereka, kenapa harus dilakukan sendiri sementara ia bisa bersantai sambil menonton film misalnya.

Berikut adalah 6 zodiak yang kerap jadi tukang atur dan membuat pasangan rela melakukan segalanya untuk mereka, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (13/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Melakukan pekerjaan yang kasar jelas tidak menarik minat dari Aquarius. Hal apapun yang memiliki kemungkinan untuk membuat repot menjadi alasan mereka selektif untuk memilih partner.

Mereka cenderung akan memilih partner yang patuh dan bersedia berkorban untuk mereka. Aquarius memiliki ego yang besar dan merasa bahwa pasangannya seharusnya beruntung bisa bersama dengannya. Maka dari itu ia merasa memiliki hak untuk memberi perintah dan bersikap egois.

3 dari 7 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini terkenal dengan sikap labil mereka. Mereka tidak dapat konsisten untuk melakukan sesuatu. Maka dari itu, hal sepele seperti pekerjaan rumah tentu menjadi beban pasangan mereka.

Meskipun bisa romantis, tapi Gemini lebih sering bersikap egois terhadap kebutuhan dari pasangannya. Maka tak heran ia akan bersikap baik hanya jika sedang memiliki kebutuhan untuk dirinya sendiri. Memasang wajah gemas sebagai rayuan adalah andalan Gemini.

4 dari 7 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Setelah bekerja keras seharian, Virgo akan langsung mengambil posisi rebahan dan bersantai ketika sampai rumah. Namun, ia tidak peduli bahwa pasangannya juga merasakan hal yang sama dengannya. Sehingga ketika waktu bersantai tiba, ia akan segera menyerahkan segala urusan kepada pasangannya.

Virgo biasanya sangat berisik dan menganggu. Mereka tak sungkan untuk berteriak sambil memberi perintah kepada pasangan agar dapat melakukan hal sesuai keinginannya.

5 dari 7 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah salah satu zodiak yang selalu bersikap manja. Sehingga sepanjang hidupnya ia membiarkan orang lain melakukan segala sesuatu untuknya. Cancer juga tak mau direpotkan dengan segala urusan lain yang tidak berkaitan dengannya.

Maka dari itu, untuk menikahi seorang Cancer, anda harus menyiapkan dana agar bisa menyewa pembantu. Dengan demikian rumah tangga anda bisa aman, nyaman, dan terhindar dari konflik rutin.

6 dari 7 halaman

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus menempati urutan kelima sebagai zodiak pemalas dan manja. Ketika ada pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih, mencuci piring, dan mengepel lantai ia bahkan tidak akan menoleh sekalipun.

Taurus juga tidak peka akan perubahan, jadi suatu ketika hidup mereka harus berada di dalam sebuah kulkas agar segala kebutuhannya terpenuhi, maka ia tidak akan menyadarinya. Selama ia tak harus ikut bersih-bersih rumah.

7 dari 7 halaman

6. Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Pisces membutuhkan seorang pasangan yang kuat dan tentu saja pasangan yang bisa melakukan segala hal untuknya. Jika anda memiliki mimpi pernikahan dengan saling berbagi, maka tidak bisa dilakukan dengan Pisces.

Mereka senang jika berpasangan dengan orang yang dapat diperintah. Jika tidak sesuai dengan kemauan, maka siap-siap untuk menerjang badai dari Pisces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini