Sukses

5 Potret Warteg Milik Ibu Misca Mancung, Dulu Artis Cilik Kini Jual Makanan

Dulu terkenal dan sering muncul di layar kaca, ini potret usaha milik ibu Misca Fortuna.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron pasti sudah tak asing dengan sosok artis cilik Misca Mancung atau Misca Fortuna. Dirinya dulu kerap menghiasi layar kaca lewat sinetron berjudul 'Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang di SCTV pada 2013 silam.

Misca Mancung dikenal sebagai artis cilik dengan gaya rambut yang khas yaitu diikat ke atas. Ketekunannya di dunia hiburan membuahkan rejeki yang tak sedikit hingga mampu membeli rumah pada 2014 silam.

Namun hidup Misca dan ibuya kini berubah 180 derajat. Rumah hasil jerih payahnya sudah bukan miliknya lagi. Ia pun diusir dari rumah mewahnya dan tinggal di kontrakan petakan. Selain itu mobil yang dibeli dari hasil jerih payahnya juga digadaikan.

Kini kabarnya Misca beserta ibu dan adiknya tinggal di sebuah kontrakan tiga petak. Misca pun sudah jarang muncul di layar kaca. Rumah dan harta lainnya diketahui diambil alih oleh keluarga ayahnya, Muhammad Delsy.

"Kan itu rumah diganti atas nama dia tanpa sepengetahuan kita, jadi kita diusir, kayak gitu," ujar Jacky Susilowati ibu Mancung dalam video saluran Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Untuk bertahan hidup, ibunda Misca kini memiliki usaha warteg. Berikut ini 5 potret warteg milik ibu Misca Mancung sebagai tempat usaha dirangkum dari YouTube SCTV oleh Liputan6.com, Jumat (14/2/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Misca, ibu dan adiknya kini tinggal di sebuah kontrakan tiga petak setelah diusir dari rumahnya.

3 dari 6 halaman

2. Untuk bertahan hidup, ibu Misca memiliki usaha warteg.

4 dari 6 halaman

3. Tak jarang Misca membantu ibunya yang berjualan di warteg tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Meski kecil dan sederhana, warteg yang dikelola ibu Misca itu tampak bersih dan rapi.

6 dari 6 halaman

5. Warteg tersbeut kini menjadi sumber penghasilan keluarga Misca setelah dirinya tak lagi muncul di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini