Sukses

Ramai Virus Corona, Pria Ini Bagikan Buket Bunga Masker dan Sanitiser untuk Valentine

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini Jumat (14/2/2020) adalah hari dimana banyak orang yang menyambutnya sebagai Hari Valentine. Valentine atau Hari Kasih Sayang merupakan hari di mana orang-orang yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.

Biasanya pada 14 Februari banyak pasangan yang memberikan ucapan selamat Hari Valentine. Baik hanya sekedar memberikan pesan singkat maupun memberikan sebuah hadiah yang romantis. Sudah menjadi rahasia umum jika setiap Valentine pasangan akan memberikan cokelat, buket bunga atau hadiah lainnya.

Namun kali ini ada yang berbeda. Seorang pria mendadak viral di media soisal lantaran memberikan buket bunga tak biasa. Tak hanya berisi bunga dan pita, buket tersebut juga berisi perlengkapan untuk melindungi kesehatan dari virus yang kini tengah marak.

Pria tersebut membagikan buket-buket cantik itu ke beberapa orang yang ia temui. Aksinya ini pun menjadi viral di media sosial karena ia unggah di laman Facebook pribadinya.

2 dari 3 halaman

Buket Bunga dengan Masker dan Sanitiser

Dilansir dari AsiaOne olhe Liputan6.com, Jumat (14/2/2020) pria tersebut diketahui berasal dari Filipina. Ia bernama Rigel Tomas Morre. Dirinya merupakan seorang vlogger dan pembuat film terkenal dari Cebu, Filipina.

Menyambut Hari Valentine di tengah maraknya virus Corona, Rigel pun membuat ide cemerlang. Selain memberikan rasa bahagia kepada orang lain, dirinya ingin orang-orang tetap memerhatikan kesehatan. Terutama waspada pada situasi saat ini yang marak akan virus Corona.

Pria berusia 22 tahun itu memang sejak Januari 2020 ingin penggemar dan orang-orang untuk selalu menjaga kesehatan mereka. Maka dari itu di momen Valentine ini, dirinya membuat buket bunga yang berisi masker, sabun, sanitiser, obat alkohol dan tentunya pita indah yang menghiasi.

3 dari 3 halaman

Didukung Netizen

Buket bunga beserta perlangkapan untuk melindungi diri dari virus itu ia bagikan kepada lima wanita beruntung di Cebu. Ia mengunggah foto dan keterangan panjang lewat Facebook miliknya.

Diunggah sebelum hari Valentine, Rigel mendapatkan respon dan komentar positif dari netizen. Terutama banyak wanita yang memberikan dukungannya.

"Manis dan gentlemen seperti biasanya. Inilah yang kita butuhkan." tulis salah satu netizen.

"Aku selalu mencintaimu" timpal lainnya.

Rigel diketahui sudah membagikan "giveaway" buket masker itu kepada para wanita beruntung di Cebu pada awal Februari. Dilansir dari Cebu Daily News, Rigel kabarnya menghabiskan dana sebanyak Rp 4 juta untuk hadiah tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Wajah Perawat Pasien Virus Corona di China Ini Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Momen Mesra 7 Pasangan Artis Rayakan Hari Valentine, Romantis