Sukses

6 Potret Terbaru Abidzar Al-Ghifari, Putra Almarhum Ustaz Uje yang Makin Macho

Liputan6.com, Jakarta Pada 2013 lalu, masyarakat Indonesia kehilangan sosok pendakwah ternama Ustaz Jefri Al Buchori. Ia meninggal dalam kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 26 April 2013 silam. Kepergian Ustaz Jefri atau akrab disapa Uje ini meninggalkan duka mendalam. 

7 tahun berlalu, kini keluarganya sudah banyak mengalami perubahan. Terutama sosok putra kedua mendiang Uje, Abidzar Al-Ghifari. Abidzar merupakan anak kedua dari mendiang ustaz Uje dan Ummi Pipik yang sempat menarik perhatian netizen.

Dulu memiliki wajah manis, kini Abidzar sudah beranjak dewasa dan memiliki paras yang tampan. Remaja kelahiran 13 April 2001 ini bahkan memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Penampilan anak ustaz Uje ini kini semakin macho dengan membiarkan rambutnya gondrong serta kerap memakai kacamata.

Ia juga terjun ke dunia tarik suara dan sudah memiliki beberapa single yang ia bawakan. Penasaran dengan sosoknya kini? Berikut ini 6 portet terbaru Abidzar Al-Ghifari yang disebut-sebut mirip Zayn Malik, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (17/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Abidzar Al-Ghifari kini sudah beranjak dewasan dan makin tampan.

3 dari 7 halaman

2. Dulu punya wajah yang imut dan manis, Abidzar kini makin macho dengan rambut yang dibiarkan gondrong.

4 dari 7 halaman

3. Abidzar merupakan anak kedua dari mendiang Uje dan Ummi Pipik yang kini jadi publik figur.

5 dari 7 halaman

4. Abidzar kerap menghiasi layar kaca dengan aksi menyanyi dan bermain di sebuah film.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga punya selera fashion yang kekinian dan modis.

7 dari 7 halaman

6. Remaja kelahiran 2001 ini juga memiliki hobi naik motor dan bermain skateboard.