Sukses

6 Potret Sunatan Betrand Peto, Sempat Takut hingga Ditemani Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto, anak Ruben Onsu akhirnya telah selesai menjalankan perawatan di rumah sakit pasca disunat. Sebelum disunat, Betrand Peto dikabarkan sempat takut. Ruben Onsu pun memberikan penjelasan alasan kepada remaja berusia 14 tahun tersebut harus disunat.

"Saya jelaskan terus saya kasih baca dia," ungkap Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020) lalu.

Sebelum sunat, Betrand Peto terlebih dahulu melakukan cek kesehatan. Hasilnya semua dalam keadaan baik sehingga fisiknya siap untuk disunat. Momen saat Betrand peto dirawat di rumah sakit pun diunggah oleh Ruben Onsu di Instagram pribadinya. Tampak Ruben tak meninggalkan anak laki-lakinya tersebut.

Betrand Peto pun akhirnya disunat pada Sabtu (15/2/2020). Bahkan kini Betrand sudah diperbolehkan kembali ke rumahnya walau masih memakai sarung.

Berikut ini 6 potret Betrand Peto sejak dirawat di rumah sakit hingga diperbolehkan pulang, dirangkum dari Instargam @ruben_onsu oleh Liputan6.com, Senin (17/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum disunat, Betrand Peto mengaku takut dan deg-degan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah diberi penjelasan Ruben Onsu, akhirnya Betrand Peto mau disunat demi kesehatan.

4 dari 7 halaman

3. Betrand Peto akhirnya disunat pada Sabtu (15/2/2020) sambil terus didampingi oleh Ruben Onsu.

5 dari 7 halaman

4. Ruben Onsu tampak mendampingi lengkap dengan baju rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Ruben memberikan semangat dan membuat Betrand nyaman saat detik-detik akan disunat.

7 dari 7 halaman

6. Kini Betrand sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Ruben menyebutkan jika Betrand tak bisa diam meski sudah berada di rumah dan masih pakai sarung.

Loading