Sukses

6 Potret Terbaru Bryce Dallas Howard, Pemeran Victoria di Twilight Saga: Eclipse

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan film terkenal Twilight? Film yang diadaptasi dari kisah novel bergenre drama, fantasi dan romantis ini bahkan sudah ditayang beberapa kali di layar kaca televisi. Twilight merupakan film yang diangkat ke layar lebar dari novel karya Stephanie Meyer.

Film yang memiliki lima seri ini mengisahkan tentang kisah cinta vampir, manusia dan manusia serigala. Tak hanya ceritanya yang menarik, para pemeran Twilight pun tak kalah curi perhatian. Berkat film ini nama Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner meraih kesuksesan. Tak hanya itu, sosok para pemeran lainnya pun tak kalah menarik. Salah satunya adalah pemeran Victoria.

Bagi pecinta Twilight, sosok Victoria pasti juga tak lepas dari rangkaian film ini. 10 Tahun berlalu, pemeran Victoria yaitu Bryce Dallas Howard kini memiliki penampilan yang berbeda. Jika saat membintangi Twilight dirinya punya tatapan tajam dengan karakter antagonis, kini penampilan Bryce bikin pangling.

Makin cantik dan manis, berikut ini 6 potret terbaru Bryce Dallas Howard pemeran Victoria di Twilight Saga: Eclipse yang bikin pangling, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (18/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bryce Dallas Howard merupakan aktris kelahiran 1981 yang dikenal sebagai sosok Victoria di Twilight Saga: Eclipse.

3 dari 7 halaman

2. Aktris asal Amerika ini tak hanya sebagai pemeran seni tetapi juga seorang pembuat film.

4 dari 7 halaman

3. 10 Tahun berlalu dari Twilight Saga: Eclipse, ia sudah membintangi beberapa film lain dan series lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Bryce kembali membuat namanya meraih ketenaran setelah sukses membintangi film Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

6 dari 7 halaman

5. Kini sudah berusia 38 tahun, tatapan tajam Bryce saat menjadi Victoria sudah tak nampak dan berganti dengan image manis.

7 dari 7 halaman

6. Berkarier di dunia hiburan sejak 1989, Bryce setidaknya sudah meraih penghargaan lebih dari 10 piala sebagai aktris.