Sukses

7 Potret Terbaru Amanda Rawles dengan Rambut Pirang, Bak Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles dikenal sebagai salah satu artis berbakat Tanah Air. Wanita berdarah Indonesia-Australia ini mengawali karier di usia 12 tahun dengan membintangi sinetron Jagoan Silat. Kemudian artis cantik ini merambah dunia film dan berperan sebagai Cleo di film 7 Hari Menembus Waktu. 

Kini di usianya yang sudah 19 tahun, bakat akting Amanda Rawles sudah tidak diragukan lagi. Ia juga sudah mendapat banyak tawaran untuk bermain film. Saat melakoni pekerjaannya itu, Amanda dikenal sebagai aktris yang totalitas.

Di film terbarunya yang berjudul Merindu Cahaya de Amstel, Amanda Rawles rela mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Penampilan baru wanita kelahiran Jakarta ini sukses mengejutkan banyak orang. Namun tak sedikit warganet yang menyebut Amanda semakin cantik.

Meski begitu, awalnya ia mengaku tak percaya diri dengan rambut barunya karena selalu jadi pusat perhatian saat berada di ruang publik. Tapi untuk sebuah film yang ia bintangi, perlahan Amanda menumbuhkan rasa percaya diri.

Penasaran kan seperti apa penampilan terbaru artis cantik Amanda Rawles? Berikut 7 potret Amanda Rawles dengan rambut pirang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Amanda Rawles rela mengubah warna rambutnya untuk peran di film baru.

3 dari 8 halaman

2. Amanda Rawles pertama kali mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

4 dari 8 halaman

3. Amanda Rawles sebelumnya tampil dengan rambut coklat gelap, kali ini mengecat rambutnya menjadi pirang.

5 dari 8 halaman

4. Sang penulis novel Merindu Cahaya De Amstel juga memberikan pujian kepada gadis 19 tahun ini.

6 dari 8 halaman

5. Tidak hanya dipuji cantik, Amanda juga disebut mirip barbie.

7 dari 8 halaman

6. Amanda Rawles tampak lebih dewasa dengan penampilannya yang sekarang.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan barunya berhasil membuat warganet terpukau, ia terlihat bak artis hollywood.