Sukses

7 Potret Walk in Closet Shireen Sungkar, Banyak Koleksi Tas Mewah

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron tentunya sudah tak asing dengan sosok Shireen Sungkar. Wanita berdarah Arab-Minang ini merupakan putri dari aktor Mark Sungkar dan aktris Fenny Bauty. Lahir dari keluarga seleb membuat Shireen menyukai akting sejak kecil.

Namanya semakin melejit usai membintangi sinetron Cinta Fitri. Kini karier istri Teuku Wisnu ini semakin melonjak. Kemudian ia mulai merambah ke dunia tarik suara. Shireen juga sempat membuat duo vocal grup dengan kakaknya Zaskia Sungkar bernama The Sisters.

Meski sudah tak lagi bermain dalam sinetron, Shireen Sungkar bersama sang suami sukses menjadi pebisnis. Ia menjalankan beberapa usaha di bidang fashion dan kuliner. Tak hanya itu, Shireen juga menjajal peruntungan di dunia YouTube. Menjalankan bisnis dan punya channel YouTube membuat pundi-pundi rupiah keluarga Shireen bertambah.

Keduanya pun hidup dengan bergelimang harta. Bahkan Shireen juga memiliki koleksi barang-barang branded. Memiliki banyak barang mewah, Shireen Sungkar tak hanya membutuhkan sebuah lemari. Wanita 28 tahun ini juga punya walk in closet yang menyimpan berbagai koleksi fashion itemnya dari mulai sepatu, tas, baju dan aksesori.

Walk in closet tersebut berada di kamarnya dan didominasi dengan warna putih. Berikut potret walk in closet Shireen Sungkar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sama seperti artis lainnya, Shireen Sungkar juga punya lemari ala walk in closet yang super besar di kamarnya.

3 dari 8 halaman

2. Adik Zaskia itu mengaku jarang beli baju baru, semua koleksi gamisnya didapat secara gratis dari kantor.

4 dari 8 halaman

3. Diam-diam Shireen punya cukup banyak tas mewah, ia menyimpannya dengan dibungkus. Namun untuk beli baru, sang suami meminta Shireen untuk menjual tas yang sudah tak dipakai.

5 dari 8 halaman

4. Saking besarnya, Shireen sampai memilah beberapa koleksi bajunya dengan sangat rapi.

6 dari 8 halaman

5. Shireen juga punya banyak sekali vest atau rompi. Menurutnya, vest bisa dicocokkan dengan berbagai gaya untuk para hijabers.

7 dari 8 halaman

6. Meski lemarinya sangat besar ternyata Shireen menyisakan satu bagian yang diisi oleh baju-baju Wisnu. Lemari milik sang suami terlihat minimalis.

8 dari 8 halaman

7. Zaskia juga didandani oleh Shireen dengan menggunakan outfit yang biasa ia kenakan.