Sukses

6 Momen Haru Bunga Citra Lestari dan Noah Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih menjadi duka yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Sehari setelah jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan, pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini kembali mendatangi tempat peristirahatan terakhir sang suami di San Diego Hills, Karawang.

Wanita yang akrab disapa Unge ini ziarah ke makam mendiang Ashraf bersama anaknya, Noah Sinclair pada Rabu (19/02/2020) sebelum acara tahlilan digelar. Acara tahlilan untuk Ashraf Sinclair diketahui  digelar usai shalat Magrib. Kabar ini dibenarkan oleh manajer BCL, Doddy.

"Iya, sudah di sini (San Diego Hills)," kata Doddy pada Rabu (19/02/2020) kemarin. 

Sebelum prosesi pemakaman, BCL sempat berjanji kepada Noah bahwa mereka akan kembali berkunjung lagi. Untuk menepati janji kepada anak semata wayangnya, wanita kelahiran 1983 itu kembali mengunjungi makam suaminya. Tak hanya berdua dengan Noah, wanita 36 tahun ini berkunjung bersama keluarga besar Ashraf. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen haru Bunga Citra Lestari mengunjungi makam Ashraf Sinclair, Kamis (20/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sehari setelah jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan, BCL kembali mendatangi makam sang suami pada Rabu (19/02/2020) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menggelar acara tahlil, ibu satu anak ini menepati janji pada putra semata wayangnya untuk berkunjung ke makam sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 36 tahun ini mengenakan busana biru dalam balutan hijab. Pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini terlihat tegar.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menaburkan bunga, wanita kelahiran Jakarta ini terlihat memanjatkan doa terlebih dahulu.

6 dari 7 halaman

5. Bersama Noah, ibu dan anak ini menabur bunga dengan raut wajah sendu di atas pusara Ashraf Sinclair.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akhir prosesi ziarah, Bunga Citra Lestari dan keluarga besar mengabadikan momen penuh haru ini.