Sukses

6 Kelakuan Driver Ojek Online saat Berhenti di Lampu Merah Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada saja kelakuan nyeleneh pengemudi ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojek online ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Penggunaan ojek online yang praktis membuat jenis transportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. 

Tidak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojol juga bisa mengantarkan barang hingga pesanan makanan. Enggak hanya itu, kelakuan para driver ojek online setiap harinya selalu menjadi hiburan bagi netizen Tanah Air. Banyak kelakuan para driver ojek online yang bikin gelak tawa.

Salah satunya, saat pengemudi ojek online ini berhenti di lampu merah. Mungkin karena bosannya, para pengemudi ojek online melakukan tingkah absurd. Penasaran seperti apa? Kira-kira kamu pernah enggakya menemukan aksi nyeleneh ojek online saat di lampu merah?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan ojek online saat di lampu merah yang bikin tepuk jidat, Jumat (21/2/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Capek nungguin lampu merah? Bersandar dulu aja~

3 dari 7 halaman

2. Daripada bosan nungguin lampu merah, mending melatih keseimbangan kayak gini nih!

4 dari 7 halaman

3. Usil banget deh bapak yang satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Ada polisi yang lihat pun tetap santai ya~

6 dari 7 halaman

5. Udah berasa di warung-warung nih, bisa angkat kaki segala.

7 dari 7 halaman

6. Tidur di lampu merah? kenapa enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini