Sukses

Lepas Status Janda, Ini 6 Momen Pernikahan Tiwi Eks T2 dengan Adat Sunda

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi cantik, Prastiwi Dwiari atau yang sering disapa Tiwi. Mantan personal T2 ini menggelar pernikahannya pada Sabtu (22/2/2020). Tiwi menikah dengan pria bernama Arsyad A Rahman melangsungkan akad nikah sekitar pukul 09.00 di Jakarta.

Sebelumnya, Tiwi dan Arsyad telah melangsungkan proses lamaran pada Sabtu (25/1/2020). Pasangan ini diketahui menjalin hubungan pacaran yang cukup singkat. Meski demikian, keduanya sudah mantap untuk ke jenjang yang lebih serius.

Momen bahagia pernikahannya pun ia bagikan lewat beberapa unggahan di Instagram Stories-nya. Mulai dari akad nikah hingga momen bahagia dirinya menyapa para sahabat yang hadir. Selain itu, pesona Tiwi pun tak kalah menarik.

Pernikahannya tersebut, Tiwi dan Arsyad mengusung konsep adat Sunda. Tiwi tampil memesona dengan busana putih, begitu pula dengan Arsyad yang kini sudah sah menjadi suaminya. Raut bahagia tak lepas dari wajah keduanya.

Mengusung konsep adat Sunda dan banyak dihadiri sahabat, berikut ini 6 momen bahagia pernikahan Tiwi eks T2 dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (23/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan makeup tebal, Tiwi kian memesona di hari spesialnya.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan kedua Tiwi ini mengusung konsep adat Sunda. Dirinya tampil elegan dengan busana serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Momen sakral tersebut berlangsung lancar dan dihadiri banyak sahabat dari kedua mempelai.

5 dari 7 halaman

4. Tiwi dan Arsyad tak bisa sembunyikan raut bahagia mereka selama momen pernikahan berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika Tiwi dan Arsyad memamerkan buku pernikahan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tika Ramlan pun tak ketinggalan untuk hadir dan turut bahagia atas pernikahan sahabatnya tersebut.

Loading