Sukses

5 Momen Bunga Citra Lestari Dijenguk Rekan Artis, Diberi Semangat

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan berita duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung. Meninggalnya Ashraf, tentu mengagetkan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari dan Noah terlihat tak kuasa menahan kesedihan setelah meninggalnya Ashraf Sinclair. Raut wajah sedih tidak bisa disembunyikan keduanya. Melihatnya keduanya terus bersedih, para rekan artis menjenguk dan memberi mereka semangat. Terbaru, Maia Estianty dan Rossa terlihat menjenguk BCL dan Noah.

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge... Kamu bisa dan akan baik2 saja....#bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty di Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (25/2/2020).

Sebelum Maia, BCL dan Noah dijenguk rekan artis lain seperti Lukman Sardi, Aming, Ari Lasso dan masih banyak rekan artis lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen rekan artis jenguk Bunga Citra Lestari, Selasa (25/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Selasa pukul 02.00 WIB, Maia Estianty, Rossa dan teman-teman lainnya, menjenguk Bunga Citra Lestari untuk berikan semangat agar tidak terus bersedih.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum Maia, rombongan Lukman Sardi dan kawan-kawan menjenguk BCL yang terlihat sembab matanya.

4 dari 6 halaman

3. Baim Wong, Paula dan Kiano pun juga menjenguk BCL agar terus semangat menjalani hidup.

5 dari 6 halaman

4. Pada momen 7 harian, Nia Daniaty dan rekan artis lainnya mendatangi kediaman BCL untuk ikut berdoa bersama.

6 dari 6 halaman

5. Sebagai penyanyi top Tanah Air, BCL didukung penuh oleh para musisi. Para musisi berharap BCL terus semangat dan selalu sabar menghadapi cobaan ini.