Sukses

6 Penampakan Isi Restoran Bunga Citra Lestari, Tampak Mewah dan Elegan

Mengintip penampakan isi restoran milik Bunga Citra Lestari, TGI Fridays.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu ini, nama Bunga Citra Lestari menghiasi dunia berita Tanah Air. Hal ini terkait meninggalnya Ashraf Sinclair sang suami tercinta. Terlepas dari pemberitaan tersebut,  BCL merupakan aktris dan penyanyi top Tanah Air yang kehidupannya sangat menarik untuk diulik dan diikuti. 

Sebagai publik figur yang mendapatkan penghasilan fantastis di dunia entertainment, Bunga Citra Lestari juga mengembangkan beberapa bisnis termasuk di bidang kuliner. Aktris kelahiran 22 Maret 1983 memiliki restoran mewah di Lippo Mall Puri Jakarta Barat bernama TGI Fridays.

TGI Fridays termasuk restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi publik. Selain menyediakan makanan yang sangat menggoyang lidah, restoran tersebut juga memiliki desain interior yang elegan. Hal tersebut membuat pengunjung betah saat berada di sana.

Penasaran kan bagaimana potret restoran mewah milik BCL? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ken & Grat, penampakan restoran mewah milik Bunga Citra Lestari, Jumat (28/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampakan dari depan restoran BCL, TGI Fridays yang ada di Lippo Mall Puri Jakarta Barat

3 dari 7 halaman

2. Restoran ini berkonsep modern dengan desain interior yang sangat instagramable.

4 dari 7 halaman

3. Di bagian dalam restoran, terdapat beberapa meja, kursi dan sofa mewah yang tertata rapi.

5 dari 7 halaman

4. Di bagian sisi lainnya, restoran BCL ini sangat menampilkan sisi seni yang estetik dengan deretan foto yang dipigura.

6 dari 7 halaman

5. Untuk menu andalan restoran TGI Fridays adalah burger. Di sini kamu bisa merasakan sensasi berbeda makan burger yang tidak dijumpai di restoran lain.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia penampakan dapur restoran BCL juga terlihat sangat bersih dan tertata rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.