Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Emmy Syarif Ibunda Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta Telah memasuki minggu kedua kepergian Ashraf Sinclair, yakni suami Bunga Citra Lestari. Namun, kepergian ayah Noah Sinclair ini masih menyisakan duka. Meskipun sedang dalam keadaan masih berduka, beberapa saat yang lalu Bunga Citra Lestari telah mampu mengatasi rasa kehilangan tersebut.

Bunga nampak sudah kembali memenuhi jadwal manggungnya di sebuah acara off-air di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pada momen penampilan perdana usai kepergian Ashraf, wanita yang akrab disapa BCL ini tampak sangat tegar.

Meskipun beberapa kali tangisnya pecah karena teringat memori bersama sang suami. Dibalik ketegaran dari BCL, ada ibu yang terus-terusan memberikan dukungan untuknya.

Ibunda Bunga Citra Lestari, yakni Emmy Syarif memang jarang tersorot oleh kamera. Meskipun demikian ia adalah salah satu sosok yang berpengaruh dalam kehidupan karier dari wanita yang akrab disapa Unge ini.

Memiliki kehidupan yang jauh dari hingar-bingar dunia hiburan, ternyata Emmy Syarif adalah seorang dokter Gigi. Ia pun nampak sebagai sosok nenek yang sangat sayang pada cucunya, Noah Sinclair. Beberapa kali, Emmy mengunggah momen kebersamaannya bersama dengan sang cucu di akun media sosialnya.

Berikut adalah potret sosok Emmy Syarif ibunda Bunga Citra Lestari, dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (02/03/2020).

2 dari 7 halaman

1. Meskipun tak lagi muda, Emmy Syarif tetap tampil modis.

3 dari 7 halaman

2. Nenek Noah Sinclair ini memiliki hobi jalan-jalan.

4 dari 7 halaman

3. Momen Emmy Syarif berfoto di Jewel Changi Airport, Singapura.

5 dari 7 halaman

4. Emmy senang menggungah aktivitasnya saat sedang liburan di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun memiliki aktivitas yang padat, namun ibu dua anak ini tetap dekat dengan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan keluarga saat acara makan malam.