Sukses

6 Potret Arsy Hermansyah Pakai Jilbab, Cantik dan Menggemaskan

Arsy ingin pakai jilbab, banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, memang sering mencuri perhatian karena tingkahnya yang lucu. Masih berusia 5 tahun, Arsy sudah menjadi idola bagi masyarakat Tanah Air.

Selain memiliki tingkah lucu dan wajah cantik, tingkah polos Arsy juga kerap bikin netizen gemas. Baru-baru ini Arsy mencuri perhatian publik lantaran protes karena bajunya yang dinilai terbuka dan seksi. 

Protes adik sambung dari Aurel Hermansyah itu terlihat dari unggahan di Instagram miliknya. Arsy tampak ditenangkan oleh Anang saat dirinya protes meminta sang bunda tak membelikannya baju-baju seksi lagi.

"Arsy tuh pengen baju yang ketutup. Masa anak kecil, masa masih kecil nggak diajarin pake baju yang tertutup, aneh lah," tutur Arsy dalam video yang diunggah pada Minggu (1/3/2020) kemarin.

Sebelumnya, anak pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap ingin memakai jilbab. Hal tersebut pun banyak diunggah di laman Instagramnya. Berikut ini6 potret menggemaskan Arsy anak pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty saat pakai jilbab dirangkum dari Instagram @queenarsy oleh Liputan6.com, Senin (2/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tingkah polos dan gemas Arsy Hermansyah memang selalu curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Adik dari Aurel Hermansyah ini kerap kali tampil senang dengan balutan jilbab.

4 dari 7 halaman

3. Wajah cantiknya dengan jilbab membuat Arsy kerap banjir pujian dari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih berusia belia, lewat video di Instagramnya Arsy ungkap tak ingin pakai baju terbuka lagi.

6 dari 7 halaman

5. Dibeberapa kesempatan, Arsy juga sering memakai jilbab salah satunya saat ikut salat Ied.

7 dari 7 halaman

6. Saat belajar mengaji pun Arsy tak lupa untuk memakai jilbab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini