Sukses

5 Potret Alyssa Soebandono Pakai Cadar, Tuai Pujian

Penampilan Alyssa Soebando saat menggunakan cadar menuai banyak pujian dari warganet..

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Alyssa Soebandono? Pemilik nama lengkap Anindya Alyssa Soebandono ini mulai terjun di dunia hiburan sejak 2000 lalu. Namanya mulai dikenal saat ia bermain sinetron Bayangan Adinda pada 2003. Hingga kini, sosok manis yang akrab disapa Icha ini masih aktif bermain sinetron. 

Baru-baru ini, istri Dude Herlino menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal tersebut karena Alyssa Soebandono mengunggah potretnya saat menggunakan niqab atau cadar di laman Instagram miliknya. Wanita kelahiran 1991 ini terlihat begitu cantik dan anggun dengan cadar di wajahnya.

Terlihat berbeda dari biasanya, penampilan bintang sinetron Samudra Cinta dengan cadar ini langsung menuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan Alyssa Soebandono. Ada pula warganet yang menyebut istri Dude Harlino itu bagai bidadari surga. "Masya Allah bidadari surga," kata @tienhatib

Rupanya, tak sekali ini saja Alyssa Soebandon tampil menggunakan cadar. Dalam beberapa kesempatan, pemain film 'Inikah Rasanya Cinta' ini tampil dengan hijab di wajahnya. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Alyssa Soebandono pakai cadar, Selasa (3/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alyssa Soebando memutuskan berhijab setelah menikah dengan Dude Herlino pada 2014 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Sudah menggunakan hijab selama hampir 6 tahun, enggak jarang ibu dua anak ini tampil dengan cadar di wajahnya.

4 dari 6 halaman

3. Terlihat berbeda dari biasanya, banyak warganet yang memuji penampilan ibu dua anak ini saat menggunakan cadar.

5 dari 6 halaman

4. Wanita kelahiran 1991 ini terlihat lebih cantik dan anggun saat menggunakan cadar.

6 dari 6 halaman

5. Saat menggunakan cadar, aura kecantikan pemain sinetron Samudra Cinta ini semakin terpancar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.