Sukses

6 Zodiak Ini Gemar Menggoda Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang humoris dan jail sering kali menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Hal ini karena pasangan yang humoris, dapat membuat keadaan menjadi lebih santai.

Misalkan saja, ketika sedang berdebat dengan pasangan, maka tak perlu adu otot untuk menyelesaikan masalah. Cukup dengan kepala dingin dan sedikit candaan maka masalah bisa tersingkir dengan sendirinya. 

Ada pula pepatah yang mengatakan bahwa rasa humor membuat hubungan semakin berwarna. Saling olok-olok antar pasangan juga dianggap membuat hubungan semakin awet. Namun, ternyata hal tersebut bukanlah keahlian semua orang.

Membangun suasana yang santai dan lucu ternyata adalah sebuah kemampuan khusus yang dimiliki oleh beberapa zodiak di bawah ini. Mereka cenderung melontarkan argumen konyol sehingga pasangan tak jadi marah besar.

Berikut adalah zodiak yang gemar menggoda dan menghidupkan suasana bersama pasangan, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tidak ada zodiak lain yang menikmati permainan kata seperti halnya Gemini. Zodiak ini sangat pandai menghidupkan suasana menjadi lebih cerdas, komunikatif, dan jenaka. Mereka senang berdiskusi dalam kondisi yang santai.

Bagi Gemini, mendiskusikan suatu permasalahan adalah cara yang baik untuk menyelesaikannya. Maka jika anda berpasangan dengan Gemini, anda akan merasakan beberapa argumen konyol yang terkadang digunakan hanya untuk memancing tawa anda.

3 dari 7 halaman

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang gemar berdebat. Mereka tak suka mengalah, namun jika diharuskan maka mereka dapat menerima pendapat lawan bicara dengan baik. Sagitarius juga merupakan problem-solver yang handal.

Sagitarius memang menyukai debat, namun tentu saja bukan debat kusir. Bagi mereka debat kusir hanyalah hal konyol yang membuang-buang tenaga. Maka jika pasangan anda Sagitarius, bersiaplah berdebat dengan membawa data yang anda miliki.

4 dari 7 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra merupakan zodiak yang suka pamer. Mereka senang ketika kemampuan berbicara mereka diakui oleh orang lain. Maka dari itu, Libra juga senang bermain dengan kata-kata manis.

Berkencan dengan Libra kadang mungkin bisa membuat anda terheran-heran. Bagaimana tidak, Libra bisa saja menujukkan kemampuan kerja sekaligus menggoda tanpa anda sadari.

5 dari 7 halaman

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo merupakan zodiak yang dikenal menyukai drama. Maka bersiaplah ketika Leo sudah memulai sebuah drama. Namun, Leo juga zodiak yang mudah terluka perasaannya. Kadang mereka tak bisa menerima kenyataan ketika sudah kalah di sebuah permainan.

Berkencan bersama dengan Leo? Maka jangan heran jika suatu saat ia memandang anda dengan sebelah mata. Baginya mengolok dan bercanda dengan pasangan adalah salah satu cara untuk melindungi harga diri.

6 dari 7 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo terkenal sebagai zodiak yang rajin dan pintar. Ia merupakan seorang problem-solver sejati (disamping sagitarus). Bagi Virgo, pertengkaran harus terasa menyenangkan. Maka mereka akan memiliki cara tersendiri untuk menghidupkan suasana tersebut.

Banyak orang yang beranggapan bahwa Virgo sedikit rigid. Namun, sebenarnya mereka melakukan hal tersebut agar tidak diremehkan oleh orang lain.

7 dari 7 halaman

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Seperti yang anda ketahui, Aquarius senang berargumen. Mereka selalu mengambil sisi berlawanan disetiap masalah yang dihadapi. Namun hal tersebut hanya dilakukan agar diskusi menjadi lebih hidup.

Aquarius tidak akan serta merta memandang salah argumen anda, meskipun ia akan merasa bahwa dirinyalah yang paling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.