Sukses

Ingat Marissa Jeffryna 'Di Sini Ada Setan'? Ini 7 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Marissa Jeffryna merupakan salah satu artis berbakat Tanah Air. Wanita yang akrab disapa Icha ini kerap menghiasi layar kaca televisi pada tahun 2000-an. Namanya semakin melejit usai membintangi sinetron Di Sini Ada Setan.

Berkat bakat aktingnya di sinetron Di Sini Ada Setan, Marissa Jeffryna sudah membintangi sejumlah sinetron dan film Indonesia. Namun beberapa tahun terakhir, artis cantik ini sudah jarang tampil di layar kaca. Marissa beralih profesi menjadi pengacara.

Wanita 33 tahun tersebut menjadi pengacara di Bandung. Kendati demikian, ia tak menolak jika ada tawaran syuting. Namun Marissa Jeffryna mengaku hanya bisa ikut syuting pada akhir pekan saja.

Kini bintang sinetron ini sudah berusia 33 tahun. Namun penampilannya tak sedikit menua, ia terlihat makin memesona. Meski sudah jarang bermain sinetron dan film, Marissa cukup aktif di media sosial. Melalui akun Instagramn ia kerap membagikan aktivitasnya.

Penasaran dengan kabar terbaru pemain Di Sini Ada Setan ini? Berikut potret Marissa Jeffryna yang awet muda dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/3/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Identik dengan rambut panjang, kini Marissa Jeffryna tampil cantik dengan rambut sebahu dan berponi.

3 dari 8 halaman

2. Kakak dari pesinetron Gilbert Marciano ini sudah berusia 33 tahun, tapi parasnya tetap awet muda.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya berparas cantik, Marissa juga memiliki penampilan bak anak muda.

5 dari 8 halaman

4. Marissa diketahui juga sudah memiliki pasangan baru bernama Charles.

6 dari 8 halaman

5. Biasa natural, Marissa tampil cantik dengan riasan wajah yang tebal.

7 dari 8 halaman

6. Meski sibuk jadi pengacara, wanita kelahiran Bengkulu ini kerap menyempatkan waktu untuk berlibur.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memuji paras cantik Marissa dan menyebutnya muda bak anak kuliahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.