Sukses

Potret 7 Anak Artis Berwajah Bule Ini Sukses Bikin Gemas

Potret anak artis ini pun sukses curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai seorang anak setelah menikah tentu saja menjadi hal yang membahagiakan bagi setiap orang. Bukan hanya bagi pasangan suami istri, akan tetapi kebahagian tersebut juga menular ke kelaurga besar ataupun teman-teman lainnya. Tak terkecuali pasangan selebriti. 

Pasalnya, memiliki buah hati mampu membuat dirimu merasa bahagia. Apalagi tingkah laku menggemaskan dari para balita mampu mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, beberapa anak selebriti Tanah Air juga mampu mencuri perhatian netizen.

Bahkan, beberapa anak netizen yang memiliki wajah bule juga jadi soroton. Memiliki anak berparas bak seorang bule tentu jadi menarik perhatian. Tentu saja hal ini karena dipengaruhi oleh faktor keturunan. Mulai dari sang selebriti yang memiliki darah luar negeri ataupun memiliki pasangan bukan asli Indonesia.

Beberapa selebriti ternama tersebut juga kerap mengunggah foto sang anak di akun Instagram pribadi. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/3/2020) berikut ini beberapa potret anak artis yang memiliki wajah bule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Putra dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William ini memang menyedot perhatian publik. Pasalnya sang balita yang bernama Lucio Otthild William ini memiliki mata yang sangat indah.

3 dari 8 halaman

2. Putri dari penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih juga menyedot perhatian netizen. Anak dari Aura Kasih dan sang suami Eryck Amaral ini diberi nama Arabella.

4 dari 8 halaman

3. Melaney Ricardo juga memiliki buah hati berparas bule. Pasalnya, sang suami Tyson Lynch merupakan pria asal Australia.

5 dari 8 halaman

4. Pada Novermber 2019, aktris Kimberly Ryder baru saja melahirkan bayi perempuan. Paras sang putrinya pun langsung menyedot perhatian publik karena parasnya yang menggemaskan.

6 dari 8 halaman

5. Anak dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka memang kerap menyedot perhatian publik. Tingkah laku serta wajah bule yang dimiliki oleh Bjorka inilah yang kerap jadi sorotan.

7 dari 8 halaman

6. Anak dari Baby Margaretha yang bernama Sidney Gerhard Bradach ini juga jadi sorotan karena wajahnya yang menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Putri dari Marissa Nasution juga memiliki wajah bule. Putri dari aktris sekaligus presenter satu ini pun mampu mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.