Sukses

6 Potret Dapur Rumah Verrell Bramasta, Berkonsep Minimalis Modern

Mengintip penampakan isi dapur Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko, anak Venna Melinda sekaligus seleb tampan Tanah Air yang sudah terjun di dunia hiburan sejak 2014. Verrell mengawali kariernya sebagai pesinetron di sinetron berjudul Bintang di Langit. Tak hanya sinetron, kakak Athalla Naufal ini juga sudah membintangi beberapa judul film.

Sepanjang karier, Verrell Bramasta sudah membintangi 8 judul sinetron, 4 judul film dan 5 judul TV. Tak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia akting, Verrell Bramasta juga membuat channel YouTube bernama VRL Bramasta sejak 20 Mei 2018.

Di channel YouTube nya, Verrell kerap mengunggah kehidupan kesehariannya termasuk memasak di rumah. Dari vlog masak, diketahui Verrell memiliki dapur yang minimalis modern. Dapur tersebut dekat dengan ruang makan dan ruang santai.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi dapur rumah Verrell Bramasta? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube VRL Bramasta, potret isi dapur rumah Verrell Bramasta, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia dapur minimalis modern di rumah Verrell Bramasta yang menyatu dengan ruang makan.

3 dari 7 halaman

2. Di meja dapur, terdapat bumbu masakan yang lengkap seperti kemiri, lada dan bahan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Tempat memasak Verrell Bramasta sangat minimalis dengan dinding keramik warna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Tempat memasak ini bergabung dengan tempat cuci piring agar memudahkannya bersih-bersih setelah makan.

6 dari 7 halaman

5. Dapurnya juga berdekatan dengan ruang santai rumah Verrell Bramasta.

7 dari 7 halaman

6. Meski minimalis, dapur dan ruang makan rumah Verrell Bramasta tetap terlihat estetik dengan terdapat hiasan bunga di meja..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini