Sukses

6 Potret Masa Kecil Ammar Zoni Ini Menggemaskan Banget

Wajah tampan Ammar Zoni sudah terlihat sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta dunia sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan Ammar Zoni. Aktor berdarah Minangkabau ini memang dikenal dengan ketampanannya dan juga aktingnya yang memukau. 

Mengawali karier menjadi model, namanya mulai melambung setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau pada 2014 lalu sebagai Rajo Langit.  Ammar Zoni semakin melejit saat bermain peran di Cinta Suci beradu akting dengan istrinya, Irish Bella.  

Menjadi publik figur, tak heran jika kehidupan pria kelahiran 1993 ini selalu mendapat sorotan. Tak hanya karier, asmara ataupun kehidupan keluarganya saja, namun juga potret masa kecilnya.  Tumbuh menjadi pria yang tampan, tak sedikit warganet yang penasaran dengan potret masa kecil anak sulung 3 bersaudara ini. 

Enggak banyak yang tahu, kakak Aditya Zoni semasa kecil punya wajah yang menggemaskan loh. Melihat potret masa kecil pemain film 'Retak Gading' tak sedikit warganet yang memberi komentar bahwa ketampanannya sudah terlihat sejak masih kecil. 

Jadi, penasaran kan dengan potret masa kecil suami Irish Bella? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret masa kecil Ammar Zoni, Senin (9/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ammar Zoni semasa kecil, pria berdarah Minangkabau ini terlihat menggemaskan dengan pipi chubbynya ya.

3 dari 7 halaman

2. Kenangan manis suami Irish Bella dan mendiang ibunya saat berusia 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sang ayah, Hendri Zoni memang kerap membagikan potret lawas Ammar Zoni bersama mendiang ibunya.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 1993 ini terlihat menangis dalam gendongan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia gaya rambut Ammar Zoni semasa kecil. Meski dari samping, wajah tampan aktor 26 tahun ini sudah terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Sejak kecil, pria kelahiran Depok ini memang sudah pintar bergaya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.