Sukses

Hati-Hati 4 Zodiak Ini Suka Bongkar Aib Mantan

Liputan6.com, Jakarta Mengalami putus cinta, merupakan salah satu masa terburuk dalam hidup. Meskipun terasa seperti sebagian diri kita terlepas begitu saja, namun hidup harus terus berjalan. Anda bebas menentukan pilihan terhadap hidup anda. Ingin terus meratapi orang yang bahkan tak memikirkan anda sama sekali, atau melanjutkan hidup dan membuka lembaran baru. 

Ada banyak cara untuk menyembuhkan luka usai putus cinta. Misalkan saja, menyibukkan diri dengan menonton drama series maraton dan mengurung diri di kamar. Bisa juga membuka sesi curhat khusus dengan para sahabat untuk mengekspresikan diri. Semua untuk tujuan yang sama, yakni menyembuhkan luka hati yang tercipta usai putus cinta.

Jika anda atau pun mantan anda termasuk dalam zodiak di bawah ini mungkin sedikit banyaknya bisa memahami perasaan mereka. Para pemilik zodiak di bawah ini, secara sadar membongkar hal-hal jelek tentang pasangan usai berpisah. Perlu dipahami, hal itu mereka lakukan agar merasa lebih baik.

Bagi mereka, membicarakan perasaan mereka kepada para sahabatnya, membuatnya merasa lebih baik. Namun, siap-siaplah reputasi anda akan hancur usai aib anda 'dibongkar' oleh para zodiak di bawah ini.

Berikut merupakan 4 zodiak yang dikenal suka membicarakan hal buruk tentang mantan kekasih. Dilansir dari bustle oleh Liputan6.com, Senin (9/3/2020).

2 dari 5 halaman

1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Putus dengan zodiak Libra, mungkin bisa jadi sebuah ancaman bagi reputasi anda. Libra bukan tipe orang yang tertutup terkait privasi hubungan mereka. Cerita buruk tentang anda akan terus mengalir bagi air sungai di musim semi.  Baginya, berbicara buruk tentang mantan merupakan cara mereka membersihkan pikiran dan proses penyembuhan terbaik dari rasa sakit hati.

3 dari 5 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak yang terkenal dengan rasa hati-hati yang tinggi ini, kadang juga memiliki momen ceroboh ketika sudah berurusan dengan patah hati. Meskipun sering kali Scorpio lebih senang dengan privasi, tapi sekali mereka membicarakan tentang mantan kekasih. Maka mereka tak akan pernah berhenti hingga sudah puas membeberkan aib.

4 dari 5 halaman

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Dilambangkan dengan sepasang anak kembar, bukan hal yang aneh ketika Gemini merupakan orang yang pandai berbicara. Mereka senang memberikan topik terkait hal yang lucu dan menyenangkan. Tapi ketika sedang memproses rasa sakit akibat perpisahan, topik mungkin akan sedikit beralih ke hal yang mereka 'senangi' tentang mantan mereka. Hal ini tentu saja bukan prestasi milik mantan mereka, melainkan cenderung ke aib dan rahasia.

Bukan Gemini namanya jika tak menyimpan dendam dan bergosip. Dengan menggosipkan hal buruk tentang mantan mereka dan mengajak teman-temannya untuk mentertawakan 'aib' tersebut. Memberikan rasa bangga tersendiri bagi Gemini.

5 dari 5 halaman

4. Aries (21 Maret – 19 April)

Sudah bukan rahasia lagi ketika Aries selalu berubah menjadi sumbu pendek ketika menyangkut perasaan mereka. Sering dikenal sebagai pribadi yang ceria dan optimis, namun jika hati mereka sudah hancur, maka Aries selalu mencari sebuah pembalasan dendam untuk memuaskan rasa sakit mereka.

Ketika putus cinta, mereka mungkin akan pura-pura terlihat kuat. Seolah perpisahan bukanlah hal yang mengganggu. Namun, hal tersebut hanyalah topeng belaka. Itulah cara mereka melupakan sakit hati, dengan berpura-pura tak ada yang terjadi. Selain itu, berbicara buruk dan aib tentang mantan kadang membuat mereka merasa lebih baik.