Sukses

Foto Lawas 6 Pesinetron Tanah Air saat Remaja, Bukti Cantik Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu tayangan populer Tanah Air dari waktu ke waktu. Sinetron Indonesia selalu bisa memunculkan bintang-bintang cantik di tiap zamannya. Salah satu contoh pesinetron cantik yang lahir berkat bakat aktingnya adalah Nia Ramadhani. 

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani sudah memulai berakting di usia 13 tahun. Di usia remaja, Nia debut di sinetron berjudul Bidadari 2 yang tayang pada 2003. Setelah Bidadari 2, Nia namanya semakin meroket dengan membintangi banyak judul sinetron.

Setali tiga uang dengan Nia Ramadhani, Citra Kirana juga mengawali karier di usia remaja. Perempuan yang akrab disapa Ciki pertama kali berakting pada usia 15 tahun di sinetron berjudul Nikita. Hingga kini, Ciki masih menjadi pesinetron top Tanah Air yag tetap eksis di dunia hiburan.

Tak hanya Nia dan Ciki, masih banyak pesinetron lain yang penampilannya saat remaja menyita perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas pesinetron Tanah Air saat remaja, Selasa (10/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani sudah cantik sedari dulu pada debut menjadi pesinetron di usia 13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Citra Kirana memulai debut berakting pada usia 15 tahun dan parasnya yang cantik langsung menyita perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Nadia Vega sudah muncul di layar kaca televisi dengan membintangi sinetron berjudul Saras 008 pada 1998.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bernyanyi, Agnez Mo juga menjadi pesinetron di usia remaja. Sinetron yang pertama kali dibintangi Agnez adalah Lupus Millenia pada 1999.

6 dari 7 halaman

5. Nama Yuki Kato memang terkenal sebagai pesinetron cilik di serial Heart. Namun, Yuki konsisten berakting setelah itu seperti membintangi sinetron Monyet Cantik.

7 dari 7 halaman

6. Saat berusia 18 tahun, Alyssa Soebandono debut berakting di film Petualangan Sherina pada 2000.