Sukses

6 Momen Irish Bella Gendong Bayi Kembar, Ammar Zoni Sebut Sudah Pantas

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini menyita perhatian publik. Usai pamer rumah barunya, pasangan beda usia 3 tahun ini juga dihebohkan dengan prank Ammar Zoni yang menato lengan tangannya.

Tak cukup sampai di situ, pasangan ini kembali mengunggah momen Irish Bella yang menggendong bayi kembar pada Selasa (10/3/2020). Pada video berjudul *AKHIRNYA* IRISH GENDONG SI KEMBAR, AMMAR BAPER!!! di channel YouTube Aish TV, Ammar dan Irish mengunjungi rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Seperti diketahui, Syahnaz dan Jeje baru dikaruniai bayi kembar. Irish pun menggendong si kembar anak Syahnaz dan Jeje yang membuat Ammar menyebutnya sudah pantas menjadi ibu.

"Kamu Ini sudah pantes gendong bayi," ujar Ammar Zoni pada Irish Bella saat menggendong bayi Syahnaz dan Jeje, seperti dikutip dari channel YouTube Aish TV, Selasa (10/3/2020).

Penasaran kan apa saja momen saat Irish Bella menggendong bayi kembar? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Aish TV, momen Irish Bella menggendong bayi kembar, Selasa (10/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat baru datang, Irish dan Ammar sudah disambut dengan Zayn, salah satu bayi kembar Syahnaz dan Jeje.

3 dari 7 halaman

2. Irish Bella terlihat begitu antusias ingin menggendong Zayn.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 23 tahun ini terlihat begitu menikmati momen saat ia menggendong Zayn.

5 dari 7 halaman

4. Ammar bahkan menyebut bahwa istrinya sudah pantas menjadi ibu yang menggendong bayi.

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella pun tersenyum bahagia mendengar perkataan Ammar Zoni tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Selama berada di rumah Syahnaz, Irish mendengarkan beberapa cerita dan keluh kesah Syahnaz dalam mengurus bayi kembar.