Sukses

Jalani Syuting Film, 6 Potret Suti Karno Pakai Jilbab Ini Bikin Pangling

Jadi pemain di film Ashiap Man, penampilan Suti Karno pakai jilbab bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Suti Karno? Namanya tenar sejak membintangi seri Si Doel Anak Sekolahan sejak 1994 silam. Adik dari Rano Karno ini telah berkarier sejak 1973 dan masih eksis hingga kini.

Suti Karno kini bahkan tengah sibuk menggarap film terbaru yang dibintangi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjudul Ashiap Man. Masih dalam tahap garapan syuting, Suti Karno membagikan momen di balik layar dirinya dan pemain lainnya.

Penampilan artis 53 tahun ini pun berbeda dari biasanya. Suti Karno tampil sederhana menggunakan jilbab. Aktris yang sempat dirawat akibat diabetes ini memang cukup jarang memamerkan potret dirinya saat menggunakan jilbab. Sehingga tak sedikit netizen yang dibuat pangling. Beberapa netizen pun membanjiri kolom komentar Suti Karno di Instagramnya.

Berikut ini 6 potret Suti Karno saat pakai jilbab di lokasi syuting film terbaru yang dirangkum dari Instagramnya @sutykarno oleh Liputan6.com, Rabu (11/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kembali sehat karena sempat dirawat akibat diabetes, Suti Karno bagikan potret dirinya di lokasi syuting film Ashiap Man.

3 dari 7 halaman

2. Suti Karno bagikan momen kedekatannya dengan Aurel Hermansyah dan Elma Theana.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Suti Karno dengan balutan jilbab sempat mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen tuliskan komentar pangling dan menyebut Suti semakin cantik.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dengan Elma Theana dan Aurel, tampak pula Nasya Marcella turut membintangi film yang digarap oleh Atta Halilintar ini.

7 dari 7 halaman

6. Biasa tampil tomboi, Suti Karno banjir pujian di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.