Sukses

Tinggal di Rumah Raffi Ahmad, Ini 6 Potret Kamar Mama Amy

Mama Amy lebih memilih tinggal bersama anak dan cucu dibanding sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritas ternama tentu saja akan mendapat sorotan dari banyak pihak. Bukan hanya mengenai seorang selebritis tersebut saja, akan tetapi keluarga dan orang terdekat pun kerap jadi perhatian netizen.

Salah satunya ialah Amy Qanita atau yang dikenal dengan Mama Amy. Mama Amy merupakan ibunda Raffi Ahmad. Wanita kelahiran Bandung ini kerap menjadi sorotan publik karena penampilannya yang dinilai awet muda. Tak hanya dikenal sebagai ibu dari Raffi Ahmad saja, akan tetapi wanita 55 tahun ini juga pernah menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi.

Baru-baru ini melalui channel YouTube SULE Channel, Raffi Ahmad memperlihatkan kamar dari Mama Amy yang kini tinggal bersamanya. Pada video yang diunggah SULE Channel, Selasa (10/3/2020) lalu, Raffi mengungkapkan jika sang ibunda tak ingin tinggal sendiri di rumah yang berada di daerah Lebak Bulus.

Oleh karena itu, Mama Amy pun menempati kamar yang pernah ditempati oleh Syahnaz di rumah Raffi Ahmad yang berada di Andara. Pasalnya, ibu tiga anak tersebut mengaku tak ingin kesepian jika berada di rumahnya sendiri.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube, SULE Channel, Kamis (12/3/2020) berikut ini beberapa potret kamar Mama Amy saat tinggal di rumah Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini kamar yang ditempati oleh Mama Amy. Kamar ini dulunya milik Syahnaz.

3 dari 7 halaman

2. Kamar tersebut memiliki suasana serba putih.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, tirai hingga meja rias dan lamari juga memiliki warna senada dengan dinding dan kasurnya.

5 dari 7 halaman

4. Di dalam kamar tersebut terlihat ada sebuah televisi datar yang menghadap langsung ke arah kasur.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa botol perawatan wajah dan tubuh juga terlihat berjajar di sebuah rak.

7 dari 7 halaman

6. Di kamar tersebut juga terdapat foto Mama Amy dan kedua putrinya serta lukisan wajah Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.