Sukses

5 Potret Kompak Cut Syifa dan Dylan Carr, Jadi Kakak Beradik di Samudra Cinta

Liputan6.com, Jakarta Cut Syifa Hanasalsabila atau yang lebih dikenal dengan nama Cut Syifa ini merupakan aktris muda berbakat. Namanya mulai dikenal luas setelah bermain dalam Jodoh Yang Tertukar dan berperan sebagai Royani. 

Aktris cantik Cut Syifa sendiri memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak usia belia, 8 tahun. Pada usaia tersebut, perempuan kelahrian 18 September 1998 ini pun berperan sebagai figuran di sinetron Aisyah. Tak hanya bermain dalam beberapa judul sinetron saja, berkat bakat yang dimiliki Cut Syifa juga bermain dalam beberapa judul film televisi.

Terbaru, Cut Syifa turut bermain dalam sinetron Samudra Cinta sebagai Intan. Perempuan 21 tahun ini pun berperan sebagai adik dari Doni yang dimainkan oleh Dylan Carr. Chemistry yang didapat keduanya dalam sinetron tersebut pun sukses curi perhatian netizen.

Bahkan, baik Cut Syifa maupun Dylan Carr pernah mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Potret keduanya pun dianggap serasi dan kompak untuk peran kakak beradik di sinetron Samudra Cinta.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/3/2020) berikut ini beberapa potret aktris cantik Cut Syifa dan Dylan Carr yang jadi kakak beradik di Samudra Cinta.

2 dari 6 halaman

1. Karakter yang dimainkan Cut Syifa dan Dylan Carr pun kerap membuat netizen gemas.

3 dari 6 halaman

2. Kekompakan keduanya bukan hanya terlihat di depan layar saja loh.

4 dari 6 halaman

3. Baik Cut Syifa ataupun Dylan sempat menggunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

5 dari 6 halaman

4. Meski berperan sebagai kakak dan adik, tak sedikit pula netizen yang turut menjodohkan keduanya.

6 dari 6 halaman

5. Tingkah laku kakak beradik satu ini di Samudra Cinta pun jadi sorotan netizen.