Sukses

6 Pesona Paula Verhoeven Tanpa Makeup, Cantik Natural

Meski tanpa makeup, Paula Verhoeven tetap cantik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Paula Verhoeven tak pernah luput dari sorotan warganet. Selebriti cantik kelahiran Semarang ini mengawali kariernya sebagai model. Ia pernah menjadi Juara Wakil 2 None Jakarta Barat pada tahun 2006 dan Juara Harapan 2 None Jakarta pada tahun yang sama. 

Selebriti cantik keturunan Belanda-Tionghoa ini namanya kian populer sejak menikah dengan Baim Wong pada tahun 2018 lalu. Beprofesi sebagai model profesional, setiap hari ia disibukkan dengan kegiatan pemotretan dan fashion show di dalam ataupun luar negeri.

Enggak heran, dalam setiap kemunculannya Paula Verhoeven ini selalu dituntut tampil sempurna di berbagai kesempatan. Dalam penampilan, istri Baim Wong kerap tampil cetar dengan full makeup. Namun, Paula tetaplah wanita pada umumnya. Dalam momen tertentu, ia bisa saja tampil polos alias tanpa riasan wajah di wajahnya. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, ibu dari Kiano ini memilih tampil tanpa makeup. Terbiasa tampil glamor dengan riasan makeup, tak ayal penampilan wanita kelahiran 18 September 1987 tanpa makeup ini mampu mencuri perhatian warganet.

Enggak sedikit juga warganet yang mengatakan Paula ini tetap cantik tanpa riasan makeup. Penasaran seperti apa potret selebriti cantik ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Paula tanpa makeup, Sabtu (14/3/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat beribadah ke Tanah Suci, istri Baim Wong ini tampil natural dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Beraktivitas di rumah bersama Kiano, ibu satu anak ini tampil tanpa riasan makeup. Wajah cantiknya kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Saat berolahrga wanita kelahiran Semarang ini memang tidak memoles makeup di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil tanpa makeup saat berolahraga, wanita 32 tahun ini terlihat seperti anak remaja ya?

6 dari 7 halaman

5. Enggak sedikit warganet yang mengatakan wanita kelahiran 1987 ini terlihat lebih cantik tanpa riasan.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan Paula dan Baim, pemain film Supernova ini terlihat cantik alami tanpa riasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.