Sukses

Dekat dengan Cucu, Ini 6 Momen Kebersamaan Mama Amy dengan Rafathar

Meski sibuk, Mama Amy selalu menyempatkan waktu bermain bersama Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Artis multitalenta Raffi Ahmad memang selalu jadi sorotan. Tak hanya mengenai karier dan rumah tangganya dengan Nagita Slavina, tapi juga seluruh anggota keluarganya. Termasuk sang ibunda, Amy Qanita atau yang dikenal dengan Mama Amy. 

Wanita kelahiran Bandung ini kerap menjadi sorotan publik karena penampilannya yang dinilai awet muda. Di usianya yang ke 55 tahun, ibu dari Raffi Ahmad ini seolah tak menua. Penampilannya selalu modis dan stylish. 

Selain menjadi ibu rumah tangga, Mama Amy aktif di dunia Instagram menjadi selebgram. Ia juga kerap mendapat berbagai endorse. Sebelumnya, mertua Nagita Slavina ini juga pernah menjadi seorang pemandu acara di salah satu stasiun televisi swasta. 

Tak hanya penampilan saja yang sukses mencuri perhatian warganet, kedekatannya dengan Rafathar itu tak luput dari sorotan. Meski sibuk, ibu tiga anak ini selalu menyempatkan waktu bersama para cucu-cucunya termasuk Rafathar. 

Dari laman Instagram pribadinya, Mama Amy kerap mengunggah momen manis bersama Rafathar. Foto tersebut seolah menjadi bukti bahwa ia begitu dekat dengan Rafathar. Dilansir dari laman Instagram @amy_r_qanita, berikut Liputan6.com ulas momen kedekatan Amy Qanita dan Rafathar, Sabtu (14/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amy Qanita atau yang lebih dikenal Mama Amy kerap mengunggah momen kebersamaanya dengan Rafathar.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai seorang nenek, wanita kelahiran Bandung ini juga tak pernah melewatkan momen ulang tahun putra semata wayang Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Di usia yang ke 55 tahun, mertua Nagita Slavina ini masih gesit menemani Raftahar bermain.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dekat dengan Rafathar saja, Mama Amy juga dekat dengan cucu lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Mama Amy, Rafathar dan cucu lainnya saat hangout. Cucu dan nenek yang kompak ya!

7 dari 7 halaman

6. Mama Amy dan Rieta Amalia kompak banget mengasuh bocah menggemaskan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini