Sukses

6 Aksi Orang Setia Kawan Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Sebuah quote dari Hellen Keller "Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang" ini mengibaratkan bahwa seorang sahabat seperti lampu penerang di kala kegelapan. Banyak orang yang tentu pernah merasakan kebenaran quote tersebut dan melakukan aksi yang penuh haru atau sebaliknya, aksi konyol. 

Quote itu bisa menjadi pegangan untuk aksimu yang mampu menyemangati saat kamu sedang berada dalam masa-masa sulit. Mampu membuatmu tertawa ketika bersedih dan memberikan kenangan serta pelajaran yang begitu berarti.

Enggak bisa dipungkiri, selain keluarga, sahabat menjadi salah satu orang yang cukup berharga. Kedekatan yang terbina juga membuat seorang sahabat tak segan berkorban untuk teman terbaik. Seorang sahabat yang setia kawan akan ada di kala susah ataupun senang.

Sama seperti beberapa potret di bawah ini, memiliki rasa setia kawan yang tinggi membuat beberapa orang ini rela melakukan hal konyol bersama sang sahabat. Kira-kira kamu pernah melakukan hal yang sama enggak ya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas aksi orang setia kawan, Sabtu (14/3/2020)

 

2 dari 7 halaman

1. Siapa nih yang suka bantuin temannya kalau lagi mau bohong?

3 dari 7 halaman

2. Benar-benar setia kawan nih, tapi jangan ditiru ya!

4 dari 7 halaman

3. Setia kawan tanpa batas, kakinya aja rela buat jadi panjatan.

5 dari 7 halaman

4. Waduh, apa enggak kebalik nih?

6 dari 7 halaman

5. Satu ke toilet, sahabatnya juga ikut ke toilet nih.

7 dari 7 halaman

6. Demi pertemanan, rela bawa motor sampai dipangku nih~