Sukses

20 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Film 'Petualangan Sherina'

Mayotitas pemainnya masih aktif di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tak asing dengan film Petualangan Sherina. Film yang tayang pada 2000 silam ini bercerita tentang petualangan liburan seorang anak kecil bernama Sherina di Kota Bandung. Kisah persahabatan antara Sherina dan Sadam ini sukses bikin gemas para penontonnya. 

Alur cerita yang bagus, film Petualangan Sherina berhasil membuat penonton terpukau. Maka tak heran jika film yang disutradarai Riri Riza ini masih berada di ingatan penonton hingga saat ini. Lagu-lagu yang menjadi original soundtracknya pun tak kalah bikin banyak orang bernyanyi sendiri setiap mendengarnya.

Baru-baru ini film Petualangan Sherina dikabarkan akan diproduksi ulang. Hal itu terlihat dari sebuah akun Instagram yang bernama Petualangan Sherina 2020. Meski masih belum ada konfirmasi pasti, akun tersebut seakan mengajak kita untuk bernostalgia dengan hasil produksi Mira Lesmana tersebut.

Sudah 20 tahun berlalu, beberapa pemerannya telah wafat seperti almarhum Didi Petet dan Djaduk Ferianto. Namun ada juga yang masih aktif di dunia hiburan. Salah satunya adalah Sherina Munaf dan Derby Romero.

Tentunya sudah banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Berikut potret terbaru pemain film Petualangan Sherina dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherina Munaf masih aktif bernyanyi di beberapa acara, ia juga terlihat terjun dalam kegiatan sosial yang berfokus pada lingkungan.

3 dari 7 halaman

2. Derby Romero berperan sebagai bocah bernama Sadam. Kini ia sudah tumbuh dewasa dan menekuni dunia otomotif.

4 dari 7 halaman

3. Ucie Nurul berperan sebagai ibu Sherina. Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

5 dari 7 halaman

4. Mathias Muchus berperan sebagai ayah Sherina. Hingga kini ia masih aktif di dunia seni peran.

6 dari 7 halaman

5. Dewi Hughes dulu berperan sebagai guru di film Petualangan Sherina. Kini penampilannya sangat berbeda, ia memutuskan berhijab dan semakin ramping.

7 dari 7 halaman

6. Butet Kartaredjasa berperan sebagai bos penculik Sherina. Hingga saat ini ia masih aktif menggeluti dunia akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini