Sukses

6 Momen Betrand Peto Rayakan Ulang Tahun Ke-15 dengan Keluarga Ruben Onsu

Momen kejutan untuk merayakan pertambahan usia Betrand Peto yang ke-15.

Liputan6.com, Jakarta Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, yakni Betrand Peto pada Sabtu (14/3/2020) berulang tahun yang ke-15. Tentunya, perayaan ulang tahun Betrand kali ini akan terasa lebih berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan ini adalah kali pertama Betrand merayakan ulang tahun bersama keluarga angkatnya tersebut.

Sebagai kejutan pertama untuk Betrand, Ruben Onsu menghias kediamannya dengan balon beserta membawakan kue ulang tahun bertema kartun Dragon Ball. Dalam postingan Sarwendah pada Sabtu (14/3/2020), ia menuliskan caption yang menyentuh untuk Betrand. "Happy birthday koko sygg @betrandpetoputraonsu we love youu," tulis Sarwendah.

Untuk rencana perayaan ulang tahun Betrand, Ruben pernah mengungkapkan bahwa ia akan menggelar pesta besar-besaran di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Meskipun belum diketahui kapan tanggal pasti acara tersebut akan digelar.

Berikut merupakan momen kejutan ulang tahun untuk Betrand Peto yang ke-15 seperti dihimpun dari akun Instagram Ruben Onsu dan Sarwendah oleh Liputan6.com, Minggu (15/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen kompak keluarga Ruben Onsu merayakan ulang tahun Betrand meski masih mengenakan baju tidur

3 dari 7 halaman

2. Dekorasi untuk kejutan ulang tahun Betrand Peto di dominasi warna biru dan orange menyesuaikan dengan tema kartun Dragon Ball

4 dari 7 halaman

3. Meskipun masih terbilang baru beberapa bulan mengenal, tapi Betrand, Wendy, dan Joe nampak tidak canggung berfoto bersama

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika Betrand berfoto dengan Wendy Lo, adik Sarwendah

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Ruben Onsu berfoto bersama dalam momen kejutan ulang tahun untuk Betrand Peto

7 dari 7 halaman

6. Ulang tahun Betrand kali ini tentu saja akan semakin spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selamat ulang tahun Betrand!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.