Sukses

5 Potret Ulan Dwi Tami, Seleb TikTok yang Disangka Kembaran Brisia Jodie

Liputan6.com, Jakarta Meskipun tak memiliki hubungan darah sama sekali, terkadang manusia bisa memiliki wajah yang mirip satu sama lain. Hal ini lah yang membuat nama Ulan Dwi Tami menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet Instagram. Akun media sosial Instagram dan Tiktok miliknya menjadi viral karena ia memiliki paras yang sangat mirip dengan penyanyi cantik Brisia Jodie.

Lantas menanggapi hal tersebut, melalui postingan di akun Instagramnya pada Sabtu (7/3/2020), Brisia Jodie pun mengakui bahwa ada kemiripan antara dirinya dengan Ulan. Dalam postingan tersebut ia mengunggah video dirinya dan Ulan disandingkan. "Lebih mirip drpd aku sendiri," tulis Jodie.

Memiliki kemiripan dengan Brisia Jodie, Ulan pun diundang untuk menghadiri talkshow di sebuah televisi swasta yang di pandu oleh Raffi Ahmad, Sule, dan Andre Taulany. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa mulai menyadari dirinya mirip dengan Jodie sejak kemunculan pelantun tembang "Dengan Caraku" tersebut di audisi Indonesia Idol.

Kemiripan keduanya mengundang reaksi beragam dari warganet. Banyak yang memuji Ulan dan mengatakan bahwa dirinya benar-benar mirip dengan Jodie. Namun, ada pula akun @ighavianna yang mengatakan bahwa Ulan tak hanya mirip dengan Jodie. "Mirip jodie tpi mirip prilly jg disini," tulis @ighavianna.

Berikut merupakan potret Ulan Dwi Tami seleb TikTok yang disangka kembaran Brisia Jodie seperti dihimpun oleh Liputan6.com, Senin (16/3/2020).

View this post on Instagram

Lebih mirip drpd aku sendiri

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

2 dari 6 halaman

1. Momen pertemuan Brisia Jodie dan Ulan Dwi Tami di sebuah acara talkshow, menggunakan riasan dan baju yang hampir sama keduanya nampak sulit dibedakan.

3 dari 6 halaman

2. Disebut mirip dengan Brisia Jodie, ternyata Ulan sering mendapatkan ujaran kebencian di akun Instagramnya.

4 dari 6 halaman

3. Sejak jadi sorotan, Ulan mengungkapkan bahwa kini ia banjir tawaran endorsement.

5 dari 6 halaman

4. Menggunakan riasan tipis dan softlens hitam, membuat Ulan semakin mirip dengan Jodie.

6 dari 6 halaman

5. Akibat Ulan sering dibully, lantas Jodie pun turut serta pasang badan untuk membela.