Sukses

6 Foto Bunga Citra Lestari saat Remaja, Bukti Cantiknya Tak Pernah Luntur

Mengintip foto-foto lawas Bunga Citra Lestari saat remaja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diulik. Seperti kehidupan Bunga Citra Lestari yang selalu menjadi pusat perhatian publik. Perempuan yang akrab disapa BCL memang selalu bergaya stylish di setiap penampilannya.

Karier BCL diawali dengan membintangi sinetron berjudul Bukan Perempuan Biasa pada 1997. Setelah itu, perempuan kelahiran 22 Maret 1983 namanya semakin dikenal luas dengan sudah membintangi 10 judul sinetron dan 12 judul film. 

Selain berakting, seleb multitalenta ini juga melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Sepanjang kariernya menjadi penyanyi, ia sudah mengeluarkan 5 judul album. Album terakhir yang dirilis ibu Noah Sinclair ini berjudul Its Me BCL pada 2017.

Sebagai publik figur, gaya penampilan BCL selalu menyita perhatian. Bahkan gaya penampilannya dari remaja berhasil mencuri perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto Bunga Citra Lestari saat remaja, Senin (16/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat masih remaja, BCL memang memotong rambutnya sedaun telinga. Dari foto remaja ini bisa terlihat jelas bahwa BCL sudah cantik sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan pelantun lagu Cinta Sejati sudah ditunjuk sebagai model pemotretan dari usia remaja.

4 dari 7 halaman

3. Saat memakai seragam SMA, BCL tidak bisa menyembunyikan gaya centilnya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan memakai kacamata hitam berbingkai putih, BCL terlihat sangat trendi pada masa itu.

6 dari 7 halaman

5. Dengan makeup tebal, BCL berusaha terlihat tampil memesona saat hadiri suatu acara.

7 dari 7 halaman

6. Bersama dengan Zaskia Adya Mecca, foto remaja BCL ini terlihat begitu manis dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.