Sukses

7 Potret Lawas Baim Wong, Gaya Rambut Gondrong Bikin Pangling

Baim Wong terlihat tampan sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal penting bagi para selebriti. Pekerjaan yang mengharuskan tampil di layar kaca dan berhadapan dengan penggemar. Gerak-gerik para selebriti selalu diperhatikan banyak orang. Mulai dari ujung kaki hingga kepala seolah bisa jadi buah bibir warganet. 

Deretan artis tak segan merogoh kocek demi tampil menawan. Terlihat dari potret masa lalunya dibandingkan dengan saat ini. Potret seleb ini terlihat sangat berbeda dan berhasil mencuri perhatian warganet. Salah satunya adalah Baim Wong.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim ini sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. Maka tak heran jika penampilannya berubah dari waktu ke waktu. Bahkan Baim Wong dulu sempat memanjangkan rambutnya alias gondrong.

Penampilan jadul suami Paula Verhoeven ini pun sukses bikin pangling. Kendati demikian paras Baim Wong tak berubah, ia sudah tampan sedari dulu. Jadi tak heran jika dulu banyak wanita yang jatuh cinta pada Baim Wong.

Penasaran seperti apa penampilan jadul ayah satu anak ini? Berikut potret lawas selebriti tampan Baim Wong dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Baim Wong saat remaja, ia terlihat imut dan lucu.

3 dari 8 halaman

2. Baim Wong mengawali karier dengan bermain sinetron pada 2001 silam. Ini potretnya saat bermain sinetron berjudul Diva yang tayang pada 2008.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan pria 38 tahun ini tampak berbeda dari waktu ke waktu, namun parasnya tetap tampan.

5 dari 8 halaman

4. Baim dulu tampak sering mengenakan kacamata, tubuhnya juga terlihat lebih kurus dari sekarang.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya gaya busananya saja yang berubah, Baim juga sempat tampil dengan rambut gondrong.

7 dari 8 halaman

6. Potret Baim Wong saat masih berpacaran dengan Marshanda, rambutnya masih tetap gondrong.

8 dari 8 halaman

7. Baim Wong tampak tampan sedari dulu, maka tak heran jika banyak wanita yang jatuh hati padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.