Sukses

Jadi Suami Siaga, Ini 6 Potret Ammar Zoni Belanja Ke Pasar Tengah Malam

Bukti Ammar Zoni siap jadi suami dan ayah siaga.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada April 2019 lalu, kegiatan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella terus menjadi sorotan. Hal ini juga dikarenakan aktivitas keduanya yang turut serta mengunggah vlog terkait kehidupan pribadinya di akun YouTube Aish TV. Hal ini mendapatkan respons positif dari para penggemar yang sudah lama mengikuti perjalanan cinta mereka berdua.

Pada kehamilan pertama Irish Bella, ia sempat mengalami keguguran. Padahal, ia tengah mengandung dua anak kembar sekaligus. Tak hanya menjadi kabar buruk bagi sang suami, hal tersebut juga membuat para penggemar turut berduka cita.

Namun, setelah beberapa saat dirundung duka, akhirnya pasangan ini kembali mengabarkan berita yang membahagiakan. Pada pertengahan Februari 2020, Irish Bela dikabarkan telah kembali mengandung buah cinta mereka.

Setelah sempat mengalami duka kehilangan calon anak, tentunya kini Ammar Zoni menjadi suami yang lebih siaga dan protektif dalam menjaga istri dan calon anak mereka. Bahkan, dilansir dari vlog yang diunggah Aish TV pada Selasa (17/3/2020), Ammar pun rela berbelanja ke pasar tengah malam demi sang istri tercinta.

Seperti apakah momen keseruan Ammar Zoni berbelanja di pasar tengah malam? Dihimpun oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agar dapat memberikan kejutan untuk istri, Ammar Zoni pergi ke pasar sebelum Irish Bella bangun. Ia hanya mencuci muka sebagai persiapan.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, Ammar Zoni mengajak saudaranya untuk turut serta

4 dari 7 halaman

3. Agar tak memancing perhatian dan melindungi diri dari virus Corona, Ammar Zoni kenakan masker di pasar

5 dari 7 halaman

4. Momen ketika Ammar Zoni berjalan di tengah pasar

6 dari 7 halaman

5. Ingin memasak nasi goreng, ia membeli bawang putih. Ammar Zoni membeli bawang putih sebanyak setengah kilogram dengan seharga Rp 20 ribu

7 dari 7 halaman

6. Saat berbelanja buah, ia diajak berfoto oleh sang pedagang yang mengenali dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.