Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 7 Potret Kebersamaan Agnez Mo dan Raphael Maitimo

Agnez Mo dan Raphael merayakan ulang tahun dengan dinner bersama.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica Muljoto atau yang akrab disapa Agnez Mo ini merupakan salah artis berbakat Tanah Air. Ia sukses membesarkan namanya hingga ke kancah internasional. Berkat bakat akting dan suara emasnya, Agnez Mo terlihat kerap manggung di berbagai negara. 

Tak hanya kariernya saja, soal kehidupan pribadi Agnez Mo juga selalu membuat banyak orang penasaran. Apalagi kisah asmaranya yang kerap mencuri perhatian. Agnez Mo belakangan ini memang tidak mengumbar kisah percintaannya. Namun baru-baru ini ia tengah dikabarkan dekat dengan pesepakbola, Raphael Maitimo.

Dugaan tersebut awalnya muncul ketika beredar sebuah foto Agnez Mo yang sedang makan malam bersama beberapa teman prianya di akun Instagram @bogdanvlase. Pada foto tersebut terlihat Agnez Mo yang seolah-olah tengah dirangkul oleh mantan pemain Timnas tersebut. Sontak unggahan itu dibanjiri komentar netizen yang mendukung akan kedekatan Agnez Mo dan Raphael Maitimo.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak. Meski begitu, Agnez Mo dan Raphael Maitimo tampak semakin dekat. Baru-baru ini juga beredar foto keduanya yang tengah merayakan ulang tahun Raphael Maitimo. Pasangan yang dikabarkan dekat ini pun dinner romantis di sebuah restoran.

Selain itu, keduanya memang beberapa kali tertangkap sedang jalan bersama. Berikut potret kebersamaan Agnez Mo dan Raphael Maitimo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto keduanya saat pertama kali jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Agnez Mo dan Raphael Maitimo memang beberapa kali ketahuan jalan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Agnez Mo juga sempat dijemput Raphael sesudah acara Bilboard Music Awards.

5 dari 8 halaman

4. Meski belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak, Agnez dan Raphael tampak makin dekat.

6 dari 8 halaman

5. Momen Agnez bersama teman-temannya memberi kejutan ulang tahun untuk Raphael.

7 dari 8 halaman

6. Di momen ini keduanya tampak begitu bahagia, Raphael juga memeluk Agnez Mo.

8 dari 8 halaman

7. Merayakan ulang tahun Raphael, keduanya dinner bersama di sebuah restoran. Kompak mengenakan busana putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini