Sukses

Potret 7 Seleb Cantik FTV Indosiar Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat program acara televisi, tentunya sudah tak asing dengan FTV yang tayang di Indosiar dan SCTV. Sebelum menampilkan kisah tentang percintaan anak remaja, FTV di era 2000-an banyak yang mengangkat kisah keluarga hingga cerita drama yang menguras air mata.

Tak hanya alur ceritanya saja yang apik, bahkan beragam episode dikemas bak film India yang dipadukan dengan nyanyian dan jogetan. Menariknya lagi, program tersebut menghadirkan aktor dan artis yang berbakat.

Beberapa seleb FTV yang hits di awal 2000-an seperti Imel Putri Cahyati, Penty Nur Afiani, Temmy Rahadi dan lain sebagainya menjadi ikon FTV pada kala itu. Kini para seleb FTV ini sudah jarang muncul di layar kaca.

Namun sebagian juga masih aktif di dunia hiburan. Sudah belasan tahun, penampilan seleb FTV ini mengalami banyak perubahan. Meski usianya semakin bertambah, gaya penampilannya tampak semakin memesona. Tak sedikit orang pangling dengan perubahan para seleb cantik FTV ini.

Lantas seperti apa potret dulu vs sekarang seleb cantik ini? Berikut 7 potret seleb cantik FTV Indosiar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Imel Putri Cahyati merupakan artis yang populer pada kala itu. Lama tak terlihat, Imel kini makin memesona dengan hijab. Ia juga sibuk jadi seorang desainer dan menjalankan bisnis fashionnya.

3 dari 8 halaman

2. Penty Nur Afiani kini sudah mengubah penampilannya dengan berhijab. Meski sudah jadi ibu, ia terlihat makin memesona.

4 dari 8 halaman

3. Revi Mariska adalah salah satu artis FTV yang sering dipasangkan dengan Temmy Rahadi. Penampilannya sekarang pun sukses bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Chaterine Pamela dulu kerap mendapatkan peran antagonis. Kini ia sudah lama tak muncul, namun penampilannya terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Lisda kini tampil cantik dengan balutan hijab. Ia juga masih aktif dalam akting nih.

7 dari 8 halaman

6. Erina Gracesita kini sibuk menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Penampilannya dulu dan kini terlihat beda ya?

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ratu Annisa tampak berbeda, kini ia tampil dengan berhijab. Annisa sekarang juga sudah jadi seorang ibu.