Sukses

4 Momen Perayaan Ulang Tahun Bunga Citra Lestari, Curhat Ingin Bangkit

Liputan6.com, Jakarta Minggu (22/3/2020) menjadi hari istimewa bagi Bunga Citra Lestari. Tepat di hari itu, perempuan yang akrab disapa BCL ini merayakan ulang tahunnya ke-37. Hari ulang tahunnya ini dirayakan bersama keluarga besarnya dengan sederhana di rumah BCL.

Ulang tahun ke-37 BCL ini memang terasa berbeda dengan ulang tahun sebelumnya. Pasalnya, ulang tahun kali ini tidak ditemani suami tercinta, Ashraf Sinclair yang mengembuskan napas terakhir satu bulan yang lalu. Kepergian Ashraf pun diakuiĀ Bunga Citra Lestari masih membuatnya berduka namun ia juga menuliskan di Instagram Stories bahwa ingin bangkit dari kesedihan yang dialaminya.

"Ini bukan perjalanan yang mudah. Tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku, kalau boleh aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan doa untuk kita semua," tulis BCL pada akun Instagram @bclsinclair, Minggu (23/3/2020).

Meski perayaan cukup sederhana, namun kebersamaan keluarga BCL inilah yang membuat ulang tahun pelantun lagu Cinta Sejati terasa spesial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari, Senin (23/3/2020).

2 dari 5 halaman

1. Ulang tahun BCL ke-37 dirayakan dengan sederhana dan dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekatnya.

3 dari 5 halaman

2. Meski terkesan sederhana, namun dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat malah membuat acara ini terasa spesial.

4 dari 5 halaman

3. Keluarga besar Ashraf Sinclair pun tak mau melewatkan acara ulang tahun BCL dengan beri ucapan melalui video call.

5 dari 5 halaman

4. Ini dia curhatan Bunga Citra Lestari di momen ulang tahunnya ke-37. Ia mengakui perjalanan hidupnya bukan hal yang mudah dan ia harus bangkit dari keadaan ini.