Sukses

7 Momen Anang Hermansyah Persiapan Lockdown Rumah, Habiskan Rp 50 Juta

Liputan6.com, Jakarta Virus corona COVID-19 yang mulai mewabah di Wuhan sejak akhir 2019 ini masih terus menyebar hingga ke sejumlah negara di dunia. Masyarakat pun berbondong-bondong melakukan berbagai cara agar mencegah penularan virus corona. Mulai dari social distancing hingga mengisolasi diri di rumah.

Hal serupa juga dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air, salah satunya Anang Hermansyah. Ia bersama keluarganya akan menerapkan aturan lockdown di rumahnya. Sebelum melakukan hal itu, Anang Hermansyah melakukan berbagai persiapan hingga rela merogoh kocek lebih dari Rp 50 juta.

Hal itu terungkap dari unggahan video di YouTube The Hermansyah A6 yang betajuk 'Demi Membahagiakan Orang Rumah, Anang Beli TV dan Playstation Baru' yang tayang pada 22 Maret 2020. Awalnya Anang bersama sang putra, Azriel Hermansyah pergi ke mal untuk berbelanja. Tanpa pikir panjang, mereka membeli televisi dengan ukuran yang sangat besar.

Televisi berukuran 82 inch ini dibanderol dengan harga Rp 43 juta. Sebagai pelengkap, Anang Hermansyah juga membeli PlayStation keluaran terbaru. Bukan tanpa alasan, ayah empat anak ini membeli barang-barang tersebut agar karyawannya betah di rumah saat melakukan lockdown demi mencegah penularan virus corona. Anang juga akan membuat satu area khusus untuk bermain games.

Namun saat membeli barang-barang mewah tersebut, Anang tak memberi tahu Ashanty. Saat barang-barang tersebut tiba di rumah, Ashanty merasa terkejut. Sontak ia langsung mengomel pada Anang Hermansyah. Meski sempat kesal, Ashanty berusaha tetap santai saat melihat anak-anaknya bahagia dengan apa yang sudah dibeli oleh sang suami. Berikut momen Anang Hermansyah persiapan untuk lockdown rumah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Awalnya Anang mengunjungi sebuah mal di Jakarta untuk berbelanja persiapan lockdown rumah.

3 dari 8 halaman

2. Kemudian Anang bersama sang putra, Azriel Hermansyah pergi ke tempat elektronik.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya memutuskan untuk membeli televisi berukuran besar yang dibanderol dengan harga Rp 43 juta.

5 dari 8 halaman

4. Untuk melengkapi hiburan selama lockdown rumah, Anang juga membeli PlayStation keluaran terbaru.

6 dari 8 halaman

5. Saat barang tersebut tiba di rumah, Ashanty pun kaget. Ia juga bertanya apakah ini barang endorse.

7 dari 8 halaman

6. Rupanya Anang tak memberi tahu sang istri tentang barang yang ia beli. Anang juga akan membuat satu area khusus untuk bermain games selama lockdown rumah.

8 dari 8 halaman

7. Sempat kesal, Ashanty pun akhirnya berusaha untuk santai saat mengetahui anak-anaknya bahagia melihat apa yang dibeli oleh Anang.