Sukses

Susah Move On, 5 Zodiak Ini Sering Ingin Ngajak Balikan

Putus cinta tak pernah menjadi persoalan mudah, bahkan banyak orang yang tak siap untuk menemui perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta memang selalu menjadi perkara yang sulit dan rumit. Terlebih lagi ketika harus menghadapi fase setelahnya. Apakah kita akan memutuskan untuk tetap berteman dengan mantan? Atau benar-benar menghapuskan seluruh keberadaannya dari kehidupan? Tentunya bukanlah sebuah keputusan yang mudah. 

Terlebih lagi, mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hidup kita dengan penuh cinta. Sering kali hubungan cinta tak berakhir dengan baik, hal ini juga tergantung dari bagaimana kita mengelola perasaan setelah putus cinta serta penerimaan kita terhadap kenyataan bahwa hubungan cinta tersebut telah usai.

Beberapa zodiak di bawah ini, memiliki kesulitan yang tinggi dalam merelakan mantan kekasih mereka. Bagi mereka, hubungan tersebut sudah seperti zona nyaman, sehingga apapun caranya akan diperjuangkan hingga titik darah penghabisan. Meskipun harus datang kembali untuk minta maaf dan mengajak balikan.

Beberapa orang mungkin akan malu melakukannya karena hal ini menyangkut harga diri dan mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Namun, ternyata hal itu bukan masalah bagi para zodiak di bawah ini. Siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapnya, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika menjalin hubungan, Taurus tak melakukannya untuk sekedar bermain-main. Jika mereka bersedia menjalin hubungan, maka mereka akan menjalaninya dengan sepenuh hati. 

Jika hubungan tersebut dirasa sangat menyenangkan dan berarti, maka ketika harus berakhir, Taurus tak akan segan untuk meminta anda kembali bersamanya. Bagi mereka, mungkin kali kedua akan lebih mudah karena telah sama-sama mengetahui keinginan masing-masing.

3 dari 6 halaman

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ketika seorang Cancer jatuh cinta, percayalah, maka itu akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Bahkan selamanya! Hal inilah yang membuat Cancer enggan untuk berganti pasangan.

Maka dari itu, kemungkinan besar zodiak ini untuk mengajak balikan mantan kekasih sangatlah besar. Cancer enggan untuk beradaptasi dengan orang baru. Baginya, hal itu membuang banyak energi dan melibatkan emosi. 

4 dari 6 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang selalu memberikan kesempatan kedua, ketiga, bahkan keempat untuk mantan. Mereka mudah terpengaruh oleh kenangan masa lalu. Bagi mereka, setiap hubungan memiliki sisi potensial yang masih bisa dipertahankan. Cinta dan afeksi telah ada, tinggal bagaimana cara membangun ulang sebuah komitmen yang sempat runtuh.

5 dari 6 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang bijaksana dan terkenal baik hati. Mereka percaya dengan perubahan kecil yang bisa membawa arti. Sehingga ketika hubungan cinta berakhir, bagi Libra itu adalah sebuah cara memperbaiki. Apa yang salah dan kurang dari hubungan tersebut, beri sedikit waktu dan bisa kembali lebih kuat dari yang sebelumnya.

Jika mantan kekasih mereka meminta kesempatan kedua, Libra selalu melihat sisi positifnya. Ia tak berminat untuk mengungkit kesalahan yang sudah lalu. Bagi mereka, itu adalah tindakan yang tidak adil karena setiap orang pasti melakukan kesalahan dan berhak untuk belajar dari kesalahan tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo memang sedikit berhati-hati jika berurusan dengan mantan pacar. Melibatkan emosi yang pernah ada, merupakan hal berbahaya jika tidak dipikirkan secara baik. Tapi bukan berarti mereka tak akan memberi kesempatan sama sekali. Mereka melihat bahwa kesempatan kedua merupakan hal yang baik dan patut dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini