Sukses

Disebut Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Ini Fakta Kekayaan Suami Nisya Ahmad

Bukan dari kalangan selebriti, suami Nisya Ahmad adalah seorang pebisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya kehidupan pribadi keduanya, namun juga kelurga dekatnya, seperti adik-adik Raffi Ahmad. Baik itu Nisya Ahmad maupun Syahnaz Sadiqah.

Adik Raffi Ahmad yang bernama Nisya Ahmad kerap sekali menjadi sorotan. Ia yang tinggal di rumah Raffi Ahmad kerap disebut numpang hidup oleh netizen. Namun siapa sangka bahwa kenyataannya cukup berbeda dari yang terlihat.

Terlihat tinggal di rumah Raffi, ternyata sebelumnya ia tak pernah berkeinginan untuk tinggal di Andara, rumah milik Raffi Ahmad. Saat ia mau ngontrak rumah karena suatu alasan, ia diminta kakaknya untuk menempati rumah yang kosong di Andara.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri," tutur Nisya Ahmad.

Selain itu banyak yang penasaran dengan pekerjaan suami dari Nisya Ahmad, Andika Rosadi. Ternyata suami Nisya Ahmad ini merupakan seorang pebisnis. Berikut 5 fakta suami Nisya Ahmad yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (25/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Andika Rosadi menikah dengan Nisya Ahmad sejak 2009 dan memiliki rumah di Kebayoran Baru.

Kehidupan pribadi dari Nisya Ahmad dan Andika Rosadi memang tidak banyak yang mengetahui. Kedunya sudah menikah sejak 2009 yang kini telah dikaruniai tiga orang orang anak. Ketiga anaknya pun diberi nama Munawar Di Thareeq Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi.

Dahulu setelah menikah dengan suaminya dan menyelesaikan kuliahnya di Bandung, Nisya Ahmad ikut suami ke Jakarta di rumahnya. Rumah sang suami pun berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3 dari 6 halaman

2. Sering disebut numpang hidup ke Raffi, ternyata sang kakak lah yang meminta keluarga Nisya Ahmad untuk tinggal di rumahnya.

Keluarga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi kerap disebut numpang hidup karena masih tinggal bersama Raffi Ahmad di Andara. Padahal, tinggal bersama dengan sang kakak bukanlah merupakan keinginannya sendiri.

Pada awalnya, Nisya Ahmad ikut di rumah suaminya di Kebayoran Baru. Namun karena ada suatu masalah, keduanya pun harus berpindah tempat tinggal. Keduanya memutuskan untuk ngontrak, namun dicegah oleh Raffi Ahmad dan diminta menempati rumah di Andara yang dulunya kosong saat Raffi belum menikah.

4 dari 6 halaman

3. Andika Rosadi suami Nisya Ahmad merupakan seorang pebisnis.

Andika Rosadi ternyata seorang pebisnis, menurut Nisya Ahmad yang dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (25/3/2020) suaminya ini memiliki saham di sebuah restoran Jepang.

Restoran ini tak hanya ada satu. Namun memiliki cabang yang ada di Bandung.

"Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung." ungkap Nisya Ahmad.

5 dari 6 halaman

4. Punya pabrik sparepart mobil di Subang, Jawa Barat

Tak hanya bisnis kuliner saja. Namun suami Nisya Ahmad ini ternyata memiliki sebuah pabrik. Pabrik ini memproduksi sparepart mobil yang berada di Subang, Jawa Barat.

6 dari 6 halaman

5. Memiliki bisnis keluarga di bidang tambang

Memiliki bisnis keluarga tentu menjadi lahan untung bisnis yang sangat besar. Andika Rosadi, suami Nisya Ahmad ini ternyata juga memiliki bisnis keluarga di bidang tambang yakni tambang pasir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini