Sukses

Beda Gaya 5 Artis Pemeran Ustaz di Sinetron Vs Kehidupan Nyata, Bikin Pangling

Gaya pemeran ustaz saat di kehidupan nyatanya ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu tontonan menarik dan selalui diikuti perkembangannya oleh masyarakat Indonesia. Banyak peran di sinetron yang berhasil menambah kesan nyata seperti adanya sosok ustaz. Biasanya, sosok ustaz ini kerap muncul di sinetron religi Tanah Air.

Karakter sebagai ustaz kerap diperankankan oleh beberapa artis terkenal yang namanya sudah tak asing lagi di layar kaca. Meski hanya berperan sebagai ustaz, namun karakter yang diperankan sukses membuat cerita dalam sinetron tersebut semakin hidup.

Banyak artis yang kerap memerankan karakter ustaz seperti Deddy Mizwar. Karakter Deddy sangat melekat pada Bang Jack di sinetron religi Para Pencari Tuhan. Seperti diketahui, Para Pencari Tuhan selalu ada di setiap bulan Ramadhan. Ramadhan kali ini Para Pencari Tuhan memasuki musim ke-13.

Namun rupanya peran sebagai ustaz di sinetron sangat berbeda dengan kehidupan nyatanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran ustaz di sinetron vs realita, Kamis (26/3/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Idrus Madani, seleb yang terkenal dengan karakter Ustaz Ali Nurdin di sinetron Islam KTP. Gayanya saat di luar lokasi syuting terlihat sederhana.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan, Deddy Mizwar juga tetap terlihat trendi di usianya ke-65 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Ustaz Somad di sinetron Si Entong, Adi Bing Slamet juga semakin terlihat awet muda di usianya ke-53 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Ustaz Solmed pernah memerankan karakter Ustaz Mahmud di sinetron Pesantren & Rock n' Roll. Saat tidak berpakaian koko, nyatanya Ustaz Solmed terlihat begitu keren.

6 dari 6 halaman

5. El Manik yang memerankan karakter Ustaz Zakaria di sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga kerap bergaya gagah dengan memakai jas di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.