Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Adly Fairuz dan sang kekasih, Angbeen Rishi dikabarkan telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (28/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz dan sang kekasih, Angbeen Rishi dikabarkan telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu (28/3/2020). Kabar pernikahan mereka ini diunggah oleh salah satu akun gosip lewat sebuah foto akad nikah. Namun kabar ini semakin diperkuat dengan satu foto yang diunggah oleh akun makeup artist yang merias Angbeen untuk akad nikah.

Berbeda dari pasangan artis lainnya yang lebih memilih untuk menunda pernikahan di tengah pendemi Corona Covid-19, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi memilih untuk tetap melangsungkan akad nikah mereka yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Walaupun melangsungkan akad nikah di tengah pandemi Corona Covid-19, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tetap tampil menawan di hari pernikahannya. Wajah cantik Angbeen Rishi dengan polesan makeup pun mendapatkan pujian dari warganet.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga telah melakukan prewedding. Potret foto prewedding mereka diunggah di laman Instagram masing-masing mencuri perhatian publik.

Pertanyaan seputar kapan melangsungkan pernikahan pun berdatangan untuk kedua pasangan ini. Namun, pasangan seleb ini memilih untuk tidak membeberkan tanggal pernikahannya. Foto prewedding dengan berbagai tema pun dilakukan oleh Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sebelum melangsungkan pernikahan mereka.

Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/3/2020) 6 potret prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto prewedding romantis Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Potret lain prewedding Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, mengambil tema memasak di dapur.

4 dari 7 halaman

3. Tatapan mata keduanya mengungkapkan tentang rasa sayang masing-masing. Romantis!

5 dari 7 halaman

4. Potret keduanya kala pemotretan pun tuai pujian dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan pakaian khas India, paras cantik dan tampan keduanya makin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi siap membangun biduk rumah tangga bersama. Happy wedding Adly dan Angbeen!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.