Sukses

Demi Cegah Corona, 6 Pasangan Seleb Ini Rela Pisah Kamar

Liputan6.com, Jakarta Wabah Virus Corona COVID-19 kini sedang menjadi perhatian utama pemerintah dan masyarakat. Presiden Joko Widodo pun mengeluarkan himbauan agar masyarakat melakukan social distancing dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Hal tersebut terjadi lantaran angka kasus positif corona di Indonesia semakin meningkat. Sejak kasus pertama di umumkan pada awal Maret 2020, hingga Sabtu (28/3/2020) telah mencapai 1.155 kasus.

Guna menekan penyebaran Virus Corona COVID-19, masyarakat pun mematuhi aturan untuk melakukan social distancing. Termasuk di antaranya para artis tanah air pun turut melakukan social distancing, tak hanya dengan dunia luar tapi dengan pasangan dan keluarga. 

Siapa sajakah artis yang harus rela berpisah sementara dengan pasangannya? Berikut ulasan selengkapnya, dirangkum oleh liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Andrea Dian dikabarkan positif terinfeksi corona dan harus menjalani isolasi. Membuat pasangan ini harus terpisah sementara waktu. Ganindra Bimo pun terus memberikan dukungan untuk sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Ketika hasil menyatakan bahwa Detri Warmanto positif corona, ia pun harus lakukan isolasi mandiri. Hal tersebut membuatnya terpisah dari Karunia Putripari Cendana selama beberapa waktu.

4 dari 7 halaman

3. Demi menjaga anak-anaknya di rumah Maia Estianty pun rela berpisah sementara dengan Irwan Mussry. Diketahui dari Instagram Maia, keduanya telah seminggu lebih tak bertatap muka.

5 dari 7 halaman

4. Ketika virus corona sedang merebak, ternyata Tyson sedang berada di Australia. Hal ini pun lantas membuatnya tak bisa kembali ke Indonesia untuk bertemu Melaney Ricardo dan anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Sempat berpergian ke luar kota akibat pekerjaan Titi Kamal terpaksa mengisolasi diri dari Christian Sugiono dan anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah suami pulang dari Amerika Serikat, Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono melakukan social distancing hingga kondisi aman. Keduanya pun tinggal terpisah, Titi di rumah sedangkan Adrianto di apartemen.