Sukses

Cegah Corona, Ini 6 Momen Nikita Mirzani Bagi-bagi APD dan Hand Sanitizer Gratis

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 sudah menyebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Semenjak mewabahnya virus tersebut banyak Alat Pelindung Diri (APD) dan harga hand sanitizer sulit didapat. Harganya pun melambung hingga langka di pasaran. 

Kondisi tersebut membuat selebriti ibu kota seperti Nikita Mirzani memilih turun tangan mengatasi permasalahan ini, seperti melakukan kegiatan sosial. Baru-baru ini lewat unggahan video di YouTube pribadinya, Minggu (29/3/2020) ia membagikan hand sanitizer dan APD untuk masyarakat dan tenaga medis di tengah ramainya pandemi virus Corona COVID-19.

Di dalam video tersebut, Nikita bersama timnya seharian penuh melakukan aksi sosial. Mulai dari menyiapkan hingga membagikan langsung ke masyarakat dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Usai melakukan aksi sosial tersebut, wanita 34 tahun ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan virus Corona COVID-19.

Nikita Mirzani juga meminta kepada seluruh produsen, distributor dan penjual agar tidak mengambil kesempatan mencari keuntungan di tengah pandemi global ini. Berikut potret Nikita Mirzani bagi-bagi hand sanitizer untuk cegah corona covid-19 dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nikita Mirani bersama dengan timnya menyiapkan hand sanitizer untuk dibagikan ke masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Presenter kondang ini menyiapkan 1.000 hand sanitizer untuk dibagikan secara gratis.

4 dari 7 halaman

3. Nikita pun membagikan kepada masyarakat, ia juga tetap menjaga jarak seperti yang telah diimbau oleh pemerintah.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani menyumbangkan APD dan sarung tangan untuk tenaga medis di salah satu rumah sakit di Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Akhirnya 34 tahun ini turun dari mobil dan terjun langsung membagikan hand sanitizer.

7 dari 7 halaman

6. Saat di jalan ia juga memberikan sedikit sedekah untuk membantu masyarakat.