Sukses

Terdampak Corona COVID-19, Ini Kegiatan 7 Artis yang Menetap di Luar Negeri

Para artis ini melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu selama social distancing.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus Corona COVID-19 saat ini memang membuat banyak orang cukup waspada. Pasalnya, virus yang pada awalnya diketahui berasal dari daerah Wuhan, China ini telah menyebar hingga beberapa negara termasuk Indonesia. Persebaran dari pandemi virus corona ini pun terbilang cukup cepat. Hal ini juga terlihat dari angka pasien yang dinyatakan positif terjangkit corona Covid-19 mengalami peningkatan.

Beberapa selebritas Tanah Air pun memilih untuk mengurangi bahkan tidak melakukan berbagai kegiatan di luar rumah. Meski harus melakukan karantina mandiri, banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan para artis untuk menghabiskan waktu luangnya yang mungkin jarang didapat.

Melakukan karantina mandiri juga dilakukan oleh para artis Indonesia yang saat ini tengah menetap di luar negeri. Mereka juga kerap membagikan beberapa aktivitas selama menjalani karantina di akun Instagram pribadi masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/3/2020) berikut ini beberapa kegiatan artis Tanah Air yang tengah menetap di luar negeri saat menjalani masa karantina mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski berada di rumah, Shanty yang kini berada di Hong Kong tetap aktif menari.

3 dari 8 halaman

2. Pica Priscilla yang kini mengikuti suami di Amerika pun terlihat menyibukan diri dengan memasak.

4 dari 8 halaman

3. Adapula Whulandary, Puteri Indonesia 2013 yang kini mentap di Kuala Lumpur juga sibuk oleh kegiatan rumah tangga bersama keluarganya.

5 dari 8 halaman

4. Anggun C. Sasmi juga memilih menggunakan waktunya untuk membersihkan rumah.

6 dari 8 halaman

5. Baru dikaruniai seorang anak, Acha Sinaga juga memilih menghabiskan waktunya dengan keluarga tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Sama seperti Acha Sinaga, Kimberly juga memilih menghabiskan waktu selama social distancing dengan anak dan suami tercinta.

8 dari 8 halaman

7. Meski didera rasa khawatir, akan tetapi Angie Virgin tetap menikmati waktunya dengan anak-anak tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.