Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Potret Raya Kitty 'Anak Langit' dengan Makeup Tebal

Penampilan Raya Kitty dengan makeup tebal bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pemeran Mocca di sinetron Anak Langit, Raya Kitty. Pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik karena masalah rumah tangganya.

Ya, Raya Kitty pada 17 Februari 2020 menggugat cerai suaminya, Abid Zia. Saat ini berkas permintaan perceraian Raya dan Abid sudah terdaftar di Pengadilan Agama Soreang, Bandung. Diduga, Raya menggugat cerai Abid karena masalah ekonomi.

Terlepas dari kabar keretakan rumah tangganya, Raya merupakan seleb yang sudah membintangi 3 judul sinetron. Ia terkenal sebagai pesinetron yang selalu memerankan karakter tomboi. Perempuan berusia 23 tahun itu memang biasa tampil natural di kesehariannya.

Namun di acara tertentu, ibu dari Abqary Al Tariq Zia tampil menawan dengan makeup tebal. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rayanurfitrird, pesona Raya Kitty Anak Langit dengan makeup tebal, Senin (31/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa berpenampilan natural, nyatanya Raya semakin menawan saat bermakeup tebal.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik zodiak Aquarius ini terlihat sangat memesona dengan makeup tebal seperti ini yang membuatnya bak seorang ratu.

4 dari 7 halaman

3. Dengan makeup flawless, pemeran Mocca di sinetron Anak Langit ini terlihat semakin cantik saja.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi dengan memakai blush on di wajahnya, semakin membuat pipi Raya terlihat merona.

6 dari 7 halaman

5. Bila diperhatikan, ibu satu anak memang terlihat lebih memukau dengan makeup seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Saat wajahnya seperti Joker, penampilan Raya Kitty sukses ini bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.